Kebutuhan akan alat-alat rumah tangga seperti payung dan sikat gigi pastinya tidak dapat disepelekan. Maka dari perusahaan elektronik Xiaomi telah berhasil meluncurkan teknologi payung dan sikat gigi cerdas. Dua produk rumah tangga ini  resmi diluncurkan pada bulan Juli 2017.

Peluncuran produk pintar ini memang menjadi salah satu target utama dari Xiaomi dalam menawarkan produk inovatif. Selain kecanggihan yang ada di dalamnya, kedua produk pintar itu juga menyediakan berbagai macam manfaat bagi kehidupan.

Teknologi Huayang Ultra-Light Umbrella

Dengan menonjolkan bahan serta karbon yang digunakan menjadikan payung ini memiliki bobot ringan. Memiliki tiga pilihan warna yaitu hitam, tosca dan peach menjadikan payung ini sangat elegan. Hanya memiliki bobot 85 gram, payung ini dapat dengan mudah dimasukan ke dalam tas wanita. Payung yang memiliki panjang 23 cm ini dibandrol seharga Rp 195 ribuan saja.

Selain memiliki bobot yang super ringan, teknologi kanopi yang digunakan merupakan bahan tahan air. Sehingga air dapat dipantulkan dan payung akan tetap kering walaupun terkena air hujan. Huayang Ultra-Light Umbrella juga memiliki bingkai payung yang kuat. Bingkai ini dapat menahan terpaan dari angin kencang

Teknologi Mi Ultrasonic Toothbrush

Sikat gigi pintar keluaran Xiaomi ini memiliki fitur ultrasonic yang akan bergetar 31.000 per menit setiap digunakan. Dengan begitu, kotoran yang ada pada sela-sela gigi dapat dibersihkan secara optimal. Didalamnya juga terdapat kecanggihan bulu berkualitas tinggi berupa DuPont StaClean.

Dibandrol dengan harga Rp 390 ribuan, Mi Ultrasonic Toothbrush juga dilengkapi dengan mode penyikatan kustom khusus. Metode ini dapat disesuaikan dengan aplikasi yang ada pada smartphone. Di dalam nya terdapat baterai dengan kapasitas 700mAh yang dapat bertahan hingga 18 hari.

Sikat gigi yang didominasi warna putih dan abu-abu ini juga memiliki bodi tahan air. Baterai pada sikat gigi juga dapat diisi ulang dengan menggunakan power bank. Dengan segala kecanggihan teknologi yang ada membuat sikat gigi pintar ini menjadi solusi terbaik untuk kebersihan gigi penggunanya.