Bertamasya adalah suatu kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi jika anda melakukannya dengan keluarga atau dengan orang – orang terkasih anda. Bertamasya biasanya dilakukan pada hari – hari libur atau ketika ada waktu senggang. Ketika hendak bertamasya, orang tentunya akan melakukan berbagai persiapan atau biasa disebut dengan “packing”.

Persiapan ini pastinya haruas dilakukan dengan sedatail mungki, supaya ketika pergi bertamasya anda tidak akan melewatkan ebberapa hal atau abrnag yangnantinya akan mnegganggu kenyamanan anda ketika bertamasya. Lalu apa saja sih yang harus di pack ketika bertamasya?

Selain pakaian dan berbagai benda lainnya. Sebaiknya anda angan melupakan packing mengenai makanan dan minuman. Karena kedua hal itu sangat penting ketika anda pergi tamasya.

Tentunya ketika berjalan – jalan akan ada rasa haus dan rasa lapar yang menghampiri, jika anda sudah mempersiapkan makanan dan minuman maka tamasya anda akan aman dan lancar. Apa saja sih makanan dan minuman yang ahrus di bawa ketika tamasya? Sekarnag ini ada minuman segar yang cocok untuk di baawa ke tamasya , yaitu Yuzu.

Minuman satu ini mengandung ekstra jeruk jepang yang segar saat dikonsumsi. Jika anda membawa minuman ini saat tamasya maka anda akan terhindar dari dahaga, selain itu juga anda akan emndapatkan energy dan kesegaran dari ekstrak buah jeruk ini.

Kemudian, anda juga bias mempersiapkan air putih sebagai minuman pendamping minuman ekstrak buah jeruk jepang. Lalu, makanan yang harus anda bawa ketika tamasya adalah, pertama makanan pokok. Jika anda pergi ek daerah yang berbeda makanan pokoknya dengan yang anda konsumsi, maka sebaiknya anda membawa makanan pokok sendiri yang sesuai dengan kebiasaan anda konsumsi sehari – hari.

Kemudian juga anda bisa membawa makanan ringan, apalagi jika anda pergi bersama anak – anak, maka makanan ringan adalah hal penting yang harus anda bawa.

Mungkin itulah makanan dan minuman yang wjaib di bawa saat liburan, yaitu air putih, Yuzu, makanan pokok, dan juga  beberapa makanan ringan.