Cara Yang Tepat Memilih Playsuit dan Jumpsuit

Cara Yang Tepat Memilih Playsuit dan JumpsuitBagi anda yang belum mengetahui apa itu jumpsuit dan playsuit adalah model pakaian atau fashion yang terkenal di era tahun 1980 yang menjadi model terkenal pada waktu itu. Busana one piece atau juga bisa disebut busana overall dahulu kala banyak dipakai oleh kaum pria sebagai busana untuk melakukan pekerjaan seperti montir ataupun para penerjun. Namun seiring perkembangan zaman, busana ini sekarang lebih banyak digunakan oleh kaum perempuan dengan model yang lebih segar dan lebih fashionable dengan berbagai jenis variasi mode yang tidak akan membosankan. Playsuit dan jumpsuit bukanlah busana yang baru, pernah redup pada masa keemasannya sekarang ini busana tersebut kembali lagi menggebrak dunia fashion tanah air dan mancanegara dengan menghadirkan perpaduan baju yang lebih modern dan up to date. Bagi seseorang yang memakai baju ini akan terlihat lebih tinggi dan panjang dengan gaya retro atau modern yang menggabungkan baju atasan dengan celana panjang maupun pendek. Busana ini bisa anda gunakan untuk berbagai acara entah itu acara formal, casual, sporty atau hanya anda gunakan bersama teman-teman anda nongkrong di suatu tempat yang bisa dipadupadankan dengan kaos, kemeja dan yang lainnya. Bagi anda khususnya para perempuan yang ingin memiliki sebuah playsuit atau jumpsuit silahkan anda kunjungi https://fashion.mataharimall.com/p-231/playsuits-jumpsuits karena di MatahariMall.com mempunyai berbagai macam jenis koleksi fashion terlengkap yang dapat memanjakan anda khususnya kaum perempuan dalam pemenuhan kebutuhan busana anda.
Dengan kembali boomingnya playsuit dan jumpsuit, banyak boutique, desainer dan yang lainnya berlomba-lomba dalam menciptakan busana yang mereka pandang sebagai objek yang menjanjikan dan tentunya ini menjadi sebuah pilihan menarik bagi konsumen yang ingin memilikinya. Tetapi sebelum anda membeli, perlu memperhatikan terlebih dahulu beberapa tips di bawah ini dalam memilih busana playsuit dan jumpsuit, diantaranya adalah :

  1.         Perhatikan bagian tubuh terutama pinggang

Sebelum anda memilih dan membeli busana ini, perhatikan terlebih dahulu bentuk pinggang anda. Bagian ini perlu anda perhatikan karena busana yang akan anda pakai nantinya akan mempercantik lekuk tubuh anda dan akan terlihat lebih ideal. Pilihlah jumpsuit atau playsuit yang pas di badan anda, jangan terlalu kekecilan ataupun kebesaran.

  1.         Pemilihan warna

Pemilihan warna yang tepat akan sangat menunjang penampilan anda. Anda boleh memilih jumpsuit dan playsuit dengan hanya memakai satu warna saja, tetapi jika anda menginginkan penampilan lebih stylish anda boleh memadukan warna lain antara bawahan dengan atasan dengan warna yang lebih selaras.

  1.         Kondisikan dengan bentuk tubuh

Setiap orang khususnya perempuan tidak serta merta memiliki tubuh kurus dan ramping, ada juga yang memiliki tubuh gemuk. Dalam memilih busana ini untuk perempuan bertubuh kurus akan sangat lebih mudah dalam memilih model, warna dan motif karena tubuh kurus akan lebih ideal dalam pemilihan busana tersebut. Bagi anda perempuan yang memiliki tubuh gemuk sebaiknya pilih atasan baju yang lebih longgar dan bagian bawah yang ketat dan tidak memilih sebaliknya. Pilih busana dengan memakai karet pada bagian tubuh dan sebaiknya pilihlah busana warna hitam yang dapat dipadukan dengan warna lain yang lebih cerah agar anda akan terlihat lebih kecil dengan kondisi tubuh anda yang sebenarnya.

  1.         Pemilihan bahan

Hindari memakai busana ini dengan bahan yang tipis karena nantinya akan mudah sobek. Pilihlah busana yang tidak mudah sobek yang memakai bahan linen atau katun.
Itulah beberapa tips dalam memilih jumpsuit dan playsuit untuk anda kaum perempuan yang ingin memiliki penampilan yang modis, dinamis dan trendy dan stylish. Selanjutnya anda tinggal menentukan busana mana yang akan dipakai untuk berbagai aktivitas dan keseharian anda yang padat. Kunjungi toko online MatahariMall.com untuk kebutuhan jumpsuit dan playsuit anda yang menyajikan busana terlengkap sebagai referensi dan rekomendasi anda jika anda memerlukan sebuah toko online yang banyak memiliki daftar busana jumpsuit dan playsuit dan dijamin dapat memuaskan dahaga anda dalam berbusana. Buruan keburu kehabisan hanya https://fashion.mataharimall.com/p-231/playsuits-jumpsuits

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *