Banyak orang yang kecewa dengan pengumuman dari Apple jika mereka belum merilis iPhone 5. Apple akhirnya secara resmi mengumumkan generasi terbaru mereka iPhone. Bukan iPhone 5, smartphone baru ini hanya iPhone 4S. Dari segi desain, iPhone 4S identik dengan iPhone 4. Perbedaan yang muncul adalah ‘garis hitam’ di sekitar tubuh iPhone sekarang berjumlah 4 (pertama 3). Hitam garis menunjukkan posisi antena pada iPhone 4S.

Apple terbaru iPhone 4S jelas perbaikan dari versi sebelumnya dari iPhone Apple. Selain keunggulan ini telah ternyata iPhone 4S juga memiliki kelemahan, ini adalah itu:

 

Kelebihan dari iPhone 4S:

#    iPhone 4S menggunakan prosesor dual-core prosesor Apel A5 1GHz bersama dengan dual-core GPU. Apple mengatakan chipset baru akan membuat iPhone 4S bekerja lebih cepat 2 kali lipat, dan tampilan gambar 7 kali lebih cepat dari iPhone 4.
#   
Baterai lebih tahan lama. 8 jam waktu bicara dengan jaringan 3G dan 14 jam dengan jaringan 2G. 6 jam browsing dengan jaringan 3G dan 6 jam dengan jaringan Wi-Fi. 10 jam untuk menonton video dan 40 jam untuk mendengarkan musik.
  
Kamera di iPhone 4S ke 8-megapiksel di iPhone 4 dibandingkan dengan kamera 5-megapiksel. kamera di iPhone 4S juga dilengkapi dengan autofocus, flash, f2 / 4. Apple mengatakan bahwa kamera pada iPhone 4S bekerja 33% lebih cepat dari kamera pada iPhone 4.
#   
Software yang digunakan pada iPhone 4S adalaah iOS 5. Sistem operasi terbaru dari Apple.
#   
Siri, teknologi perintah suara. fitur khusus yang hanya ada di iPhone 4S memungkinkan pengguna menjadwalkan pertemuan, menemukan restoran terdekat, untuk mengetahui cuaca hanya dengan perintah suara.

Kekurangan iPhone 4S:

#     Desain tidak ada perbedaan antara iPhone 4S dengan iPhone 4.
#     Tidak adanya layar besar. banyak orang berharap Apple akan merilis layar iPhone yang saingan mereka yang lebih besar seperti Android.
#     Tidak bisa digunakan di jaringan 4G.
#     Kehidupan perbedaan baterai tidak terlalu besar dibandingkan dengan baterai sebelumnya.

Tampaknya iPhone 4S tidak membawa banyak perubahan pada iPhone sebelumnya, iPhone 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here