Model Pakaian Hijab Yang Akan Tampil di Ajang Indonesia Fashion Week 2016

Trend busana hijab di Indonesia setiap harinya memiliki peningkatan yang cukup baik, itu semua tidak lepas dari tangan – tangan kreatif para perancang Indonesia yang selalu menciptakan model – model kreatif sehingga banyak masyarakat yang meminati busana muslim ini.  fashion designer Jakarta yang bertujuan untuk memperlihatkan rancangan – rancangan anak bangsa supaya industri fashion kita bisa lebih maju lagi, maka dari itu tanah air memberikan wadah untuk para designer yang ingin memperlihatkan karyanya pada acara indonesia fashion week 2016 yang akan di selenggarakan ada tanggal 10 sampai 13 Maret 2016 nanti. Untuk memeriahkan acara terbesar ini situs belanja busana muslim online yaitu hijup.com ikut serta dalam ajang ini.
Model Pakaian Hijab Yang Akan Tampil di Ajang Indonesia Fashion Week 2016Setelah memeriahkan acara London fashion week dan Jakarta Fashion Week yang lalu, dan kini hijup.com pun tidak mau ketinggalan untuk ikut serta dalam pagelaran bergengsi ini. selain itu juga hijup.com ingin menampilkan pakaian hijab yang modern yang bisa di gunakan untuk keperluan anda, memang busana muslim atau hijab dari dulu selalu di kait – kaitkan dengan fashion yang monoton sehingga terkesan norak. Akan tetapi berkat dukungan dari designer ternama yaitu Zaskia Sungkar, Vivi Zubedi dan juga Ria Miranda kini fashion hijab semakin memiliki kemajuan yang pesat sekali. Mereka mampu memberikan trend busana hijab syari yang lebih modern dan juga bisa di pakai untuk acara formal, semi formal maupun non formal.
Anda bisa lihat lebih lengkap fashion muslim di hijup.com, ada banyak koleksi busana muslim mulai dari pakaian modis dan jenis – jenis hijab, dan masih banyak koleksi lainnya. selain itu juga di hijup.com anda bisa mengetahui tutorial berhijab dengan berbagai macam bentuk yang bisa anda kreasikan sesuai dengan selera anda. Maka dari itu buruan cek situs hijup.com dan dapatkan penawaran menarik lainnya. semoga informasi tadi bisa bermanfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *