Bagi anda yang suka melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan terutama kendaraan pribadi, sebaiknya anda melengkapi kendaraan tersebut dengan asuransi kendaraan. Kenapa begitu? Karena orang yang sering menggunakan kendaraan pribadi untuk membantu melancarkan segala aktifitas nya rawan sekali terhadap kecelakaan di jalan. Logikanya sederhana, akibat seringnya dipakai di jalanan, maka resiko kecelakaan pun semakin besar. Kecelakaan tersebut disebabkan bukan hanya kelalaian orang lain, tapi kita pribadi juga bisa menjadi penyebab kecelakaan tersebut. Berbeda dengan orang yang jarang menggunakan kendaraan, tentunya resiko kecelakaan pun akan semakin kecil.

Merupakan langkah yang sangat bijak jika asuransi kendaraan kita jadikan sebagai sebuah cover untuk kendaraan kita. Coba kita bayangkan  jika kendaraan yang membantu kelancaran aktifitas kita itu mengalami sebuah musibah dan kendaraan tersebut tidak diasuransikan. Tentunya kita harus mengganti semua perbaikan kendaraan tersebut yang biayanya tidak sedikit. Belum lagi jika pihak ketiga yang kita rugi kan menuntut ganti rugi, bukankah beban kita akan bertambah.

Mungkin bagi orang yang dari segi finansialnya cukup baik, tidak masalah jika mengalami kondisi tersebut. Tapi bagi orang yang dari segi finansialnya kurang, mungkin kondisi tersebut cukup berat. Naah disinilah pentingnya memiliki sebuah asuransi, meskipun kita memiliki dana yang cukup kecil tapi jika dana tersebut di investasikan untuk membeli sebuah perlindungan, maka anda tidak akan mengalami kondisi seperti di atas. Di zaman sekarang jika kita tidak pintar dalam mengelola dana yang kita miliki, maka dana kita akan terbuang begitu saja tanpa anda manfaatnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here