de Cara Memprediksi Masa Subur Dengan Ovu Test! - Mini Coopeer

Cara Memprediksi Masa Subur Dengan Ovu Test!

Cara Memprediksi Masa Subur Dengan Ovu Test! Jika Anda berharap untuk hamil, jangan biarkan keberuntungan ini sampai tidak terpenuhi. Ketahui cara hamil mulai dengan memperkirakan ovulasi dan yang harus dan tidak boleh dilakukan untuk memaksimalkan kesuburan.

Memahami ketika Anda sedang berovulasi dan melakukan hubungan secara teratur lima hari sebelum dan pada hari ovulasi dapat meningkatkan peluang untuk hamil. Alangkah baiknya lagi menggunakan alat ovut test untuk mengetahui masa subur yang lebih akurat.

Ovulasi adalah proses di mana sel telur matang dilepaskan dari ovarium. Keenam hari itu penting karena telur dapat dibuahi sekitar 12 hingga 24 jam setelah dilepaskan. Selain itu, sperma dapat hidup di dalam saluran reproduksi wanita selama lima hari setelah berhubungan dalam kondisi yang tepat. Peluang Anda untuk hamil adalah paling tinggi ketika sperma hidup ada di saluran tuba selama ovulasi.

Image result for Aplikasi Ovutest

Bagaimana Cara Memprediksi Masa Subur Dengan Ovu Test?

Dalam siklus menstruasi rata-rata 28 hari, ovulasi biasanya terjadi sekitar 14 hari sebelum dimulainya periode menstruasi berikutnya. Tetapi pada kebanyakan wanita, ovulasi terjadi dalam empat hari sebelum atau setelah titik tengah siklus menstruasi. Jika, seperti banyak wanita, Anda tidak memiliki siklus menstruasi 28 hari yang sempurna, Anda dapat menentukan panjang dan titik tengah siklus dengan menyimpan kalender menstruasi.

Anda juga mungkin ingin mencoba alat ovulasi yaitu ovu test, alat ini sangat praktis dan sudah banyak digunakan oleh semua orang. Peralatan ini menguji urin anda untuk mengetahui lonjakan hormon yang terjadi sebelum ovulasi. Sehingga membantu Anda mengidentifikasi kapan kemungkinan besar akan mengalami ovulasi.

Untuk memaksimalkan kesuburan yang harus anda lakukan yaitu berhubungan secara teratur. Tingkat kehamilan tertinggi terjadi pada pasangan yang berhubungan seks setiap hari atau setiap hari lainnya.

Berhubungan dekat waktu saat ovulasi. Jika berhubungan setiap hari tidak mungkin atau menyenangkan berhubungan setiap dua atau tiga hari per minggu. Ini dapat membantu memastikan bahwa Anda melakukan hubungan ketika dalam masa subur. Pertahankan berat badan normal. Wanita yang kelebihan berat badan dan kurus memiliki peningkatan risiko gangguan ovulasi. Yuk, gunakan alat ovu test untuk mengetahui masa subur anda. Selamat mencoba.