Ide Cincin Nikah Yang Penuh Makna

Cincin pernikahan adalah suatu simbol sakral yang menjadi salah satu pelengkap dalam suatu pernikahan.  Saat berlangsung prosesi akad nikah selalu disisipkan momen untuk bertukar cincin. Hal ini karena cincin  bisa menjadi tanda mata dan ciri jika seseorang sudah terikat suatu pernikahan suci. Berbicara mengenai cincin pernikahan,  maka tidak terlepas dari bagaimana model dan makna dari model cincin pernikahan.

Setiap pasangan yang menikah ingin momen pernikahan nya yang spesial bisa selalu terkenang.  Dan salah satu pengingat nya adalah cincin pernikahan. Maka dari itu pilihlah cincin pernikahan yang penuh makna. Anda bisa mencari cincin pernikahan spesial di frank and co yang merupakan salah satu tempat penyedia wedding ring Jakarta.  

Berikut ini adalah beberapa ide model cincin pernikahan yang penuh makna di antaranya yaitu :

1. Menyertakan inisial

Salah satu model cincin yang penuh makna untuk pernikahan anda bisa menyisipkan inisial pada cincin.  Baik itu inisial tanggal pernikahan, tanggal jadian, tanggal lahir pasangan, huruf awal dari pasangan atau pun kata kata dan simbol apapun yang melambangkan hubungan anda dan pasangan anda.  Dengan begitu maka cincin itu akan jauh lebih bermakna dan mengingatkan anda pada pasangan anda.

2. Dibuat dari material unik

Atau keunikan cincin pernikahan bisa dilihat dari  bahan apa yang dipilih tidak melulu harus emas anda juga bisa memilih logam atau batuan mulia lainnya dari alam yang memungkinkan untuk dijadikan sebuah cincin.  

3. Menakar berat dengan nominal yang unik

Jika biasanya orang senang dalam menentukan angka angka cantik,  maka anda juga bisa menentukan angka cantik pada nominal berat cincin pernikahan.  Bisa disesuaikan dengan angka tanggal pernikahan anda, atau angka lainnya yang memang sangat berkesan dalam pernikahan.  Untuk memperoleh nominal berat yang sesuai keinginan anda bisa meminta bantuan kepada toko yang membuat perhiasan atau cincin pernikahan untuk dibuatkan cincin pernikahan custom dengan nominal berat yang sesuai dengan keinginan anda.

Itulah beberapa ide membuat cincin pernikahan yang penuh makna. Pastikan anda mencari cincin pernikahan anda di frank and co pusat wedding ring Jakarta.