Pakai Oli Synthetic Untuk Motor Lebih Nyaman

Oli Synthetic merupakan oli kualitas sintetik yang diformulasikan untuk menjaga mesin agar lebih aman. Oli berfungsi sebagai pelumas agar mesin terhindar dari gesekan dan bebas dari gangguan. Didalamnya memiliki bahan yang halus sehingga dapat mencegah benturan antara logam yang ada di dalam mesin bermotor.

Banyaknya oli yang beredar dipasaran mengakibatkan sulitnya pemilik kendaraan bermotor untuk memilih oli mana yang cocok untuk kendaraan motor mereka. Seperti yang kita tahu bahwa ada dua jenis oli, oli mineral dan oli sintetik. Top one ini merupakan oli sintetik yang memiliki banyak keunggulan dibanding dengan oli –oli yang lain yang beredar dipasaran apalagi dengan oli mineral.

oli synthetic
oli synthetic

Kelebihan oli ini adalah unggul secara struktur kimia jika dibandingkan dengan oli biasa yang berbahan dasar mineral. Karena proses dalam memproduksinya yang lebih teliti, kompleks dan juga rumit, maka wajar jika harga oli jenis sintetis agak lebih mahal bila dibandingkan dengan oli dengan bahan dasar mineral.

Oleh karena itu Pilihan Oli Synthetic yang tepat terdapat pada TOP 1 2T Low Smoke karena oli ini sudah melalui proses yang panjang dan melalui uji kelayakan. Oli top one juga lebih awet di mesin dan tingkat kekentalan oli nya relatife lebih encer. Hal ini menjadi alasan mengapa pilihan oli yang tepat untuk kendaraan bermotor adalah top one.

Berbeda dengan oli yang lain, saat menggunakan top one, mesin relative lebih bandel, awet, tidak mudah panas, dan durasi waktu pemakaian relative lebih lama. Terlebih oli top one juga sangat cocok tidak hanya dikendarai bermotor keluaran terbaru, akan tetapi juga kendaraan motor yang boleh dibilang tua, selain pas juga baik untuk perawatan mesin.