Lakme Foundation Untuk Kulit Berminyak

Sekarang ini kalian sedang bingung memilih foundation untuk kulit berminyak maka kalian harus membaca artikel ini sampai tuntas. Kalian semua pasti tahu bahwa foundation merupakan salah satu perlengkapan terpenting dalam make up.

Karena tanpa adanya foundation tentunya hasil make up kalian akan menjadi kurang maksimal. seperti yang kita tahu bahwa foundation sendiri merupakan alas atau fondasi yang digunakan sebelum mengaplikasikan perlengkapan make up lain.

foundation untuk kulit berminyak
foundation untuk kulit berminyak

Jadi pada dasarnya foundation sendiri digunakan untuk melapisi kulit agar warna kulit terlihat sama dan kulit menjadi rata. Bagi wanita memiliki foundation merupakan salah satu hal penting yang tidak boleh dilewatkan.

Sekarang ini sendiri sudah banyak sekali berbagai produk foundation yang bisa dipakai. Namun perlu kalian tahu bahwa ketika memilih foundation maka kalian harus mengetahui terlebih dahulu mengenai jenis kulit yang kalian miliki.

Untuk tipe kulit berminyak sendiri akan lebih baik apabila menggunakan foundation untuk kulit berminyak. Karena dengan menggunakan foundation tersebut maka kalian akan lebih nyaman ketika beraktifitas.

Salah satu foundation untuk kulit berminyak yang bisa kalian pilih yaitu foundation dari lakme. Seperti yang kita tahu bahwa lakme merupakan salah satu brand produk make up yang sudah sangat populer dikalangan wanita indonesia.

Dimana salah satu produk lakme yaitu mattreal skin natural mousse foundation merupakan produk foundation yang sangat cocok untuk diaplikasikan pada kulit wajah yang berminyak.

Harganya sendiri cukup terjangkau yaitu Rp 270.000 tapi yang paling penting adalah kegunaannya. Perlu kalian tahu bahwa produk foundation dari lakme ini sangat mudah menyatu dengan kulit dan memiliki tekstur yang sangat ringan.

Sehingga produk foundation dari lakme ini akan terasa nyaman ketika digunakan pada kulit wajah. Selain itu foundation dari lakme ini juga mengandung tabir surya SPF 18 yang sangat ampuh untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari.

Dengan berbagai keunggulan tersebut pastinya akan membuat kalian semakin yakin untuk menggunakan foundation untuk kulit berminyak dari lakme.

Perlu kalian tahu lakme sudah dipercaya sejak lama oleh wanita indonesia sebagai foundation untuk kulit berminyak  terbaik.