3 Smartphone Terbaru Canggih

Smartphone TerbaruSaat ini fitur dual kamera nampaknya masih menjadi sesuatu yang trend di kalangan pengguna smartphone. Hal ini membuat berbagai brand smartphone untuk selalu memperbaiki dan menciptakan smartphone terbaru yang berinovasi sesuai keinginan konsumen. Salah satunya yaitu fitur t3 kamera yang mana sebuah smartphone tidak hanya memiliki satu atau dua, akan tetapi tiga buah kamera belakang sekaligus.

Smartphone Terbaru yang Memiliki Tiga Camera

1. Huawei P20 Pro

Smartphone terbaru yang sangat cocok bagi kalangan pecinta fotografi. Karena ini memiliki sebuah kamera yang sangat mendukung fitur optical zoom dan juga memiliki aperture terintegrasi di setiap bagian kameranya. Untuk bagian spesifikasi, smartphone ini mengusung pemakaian processor octa-core. Juga memori ram 8/6 gb dan memori internal 128/256 gb, kamera depan 24 mp, kamera belakang triple 8 mp, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mah.

2. Oppo R17 Pro

Sebagai merk smartphone yang terkenal dengan rajanya kamera, tentunya oppo mempunyai smartphone unggulan dengan tiga kamera yang dibekali dengan fitur dual aperture. Smartphone ini juga mengusung processor Octa-core kemudian memori RAM 8 GB, memori internal 128 GB, kamera depan 25 MP, kamera belakang Triple 12 MP serta mempunyai baterai yang berkapasitas 3700 mAh.

3. Samsung Galaxy A7 201

Seakan tidak mau kalah bersaing dengan para kompetitornya. Samsung juga merilis sebuah smartphone dengan tiga kamera yang di dukung dengan berbagai aperture terintegrasi di setiap bagian kameranya. Smartphone ini difasilitasi dengan processor octa-core 2.2 ghz cortex-a53 yang canggih. memiliki memori ram 4/6 gb dan memori internal 64/128 gb serta kamera depan 24 mp, kamera belakang triple 24 mp, memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh..

Nah, itulah 3 jenis smartphone terbaru yang direkomendasi artikel ini. Dengan keunggulan fitur triple kamera yang sangat layak untuk anda dapatkan. pastinya, fitur kamera tiga sekaligus akan membuat sensasi fotografi yang tidak pernah anda rasakan sebelumnya.