Cara Klaim Premi Asuransi Mobil

Autocillin adalah perusahaan asuransi yang saat ini sudah dikenal oleh banyak orang di Tanah Air sebagai salah satu perusahaan terbaik yang menawarkan berbagai jaminan finansial yang mampu melindungi kendaraan kesayangan kita seperti mobil. Salah satu perusahaan yang menawarkan produk premi asuransi mobil terlengkap adalah Autocillin. Perusahaan tersebut, bahkan saat ini menawarkan sistem klaim asuransi untuk setiap nasabahnya melalui dua sistem klaim yang bisa dilakukan dimanapun dan kapan pun. Dua metode tersebut adalah sistem klaim offline dan online. Untuk yang tertarik, berikut akan Kami paparkan 2 cara klaim asuransi dari Autocillin.

  • Sistem Klaim Asuransi Offline

Metode klaim premi asuransi mobil yang satu ini tergolong jadul sekali atau yang biasa dilakukan oleh banyak orang sejak lama yaitu melalui kantor cabang atau tempat – tempat yang disediakan oleh Autocillin. Selain Anda bisa mengunjungi kantor cabang terdekat, Anda bisa memanfaatkan fitur klaim lainnya seperti Autocillin Mobile Service dan Same Day Repair. Autocillin Mobil Service adalah unit kendaraan VW Combi yang didesain menarik dan terletak di beberapa tempat umum untuk memberikan layanan bagi nasabah Autocillin dan Same Day Repair adalah tempat untuk memperbaiki kerusakan ringan dan selesai hari itu juga.

  • Sistem Klaim Online

Seiring dengan perkembangan zaman yang saat ini sudah semakin maju, sistem klaim online pun ditawarkan oleh perusahaan yang satu ini. Pengajuan klaim bisa melalui website resmi yang telah disediakan atau Anda bisa menginstal aplikasi Autocillin yang dapat Anda unduh melalui PlayStore atau AppStore sesuai dengan jenis smartphone yang Anda gunakan. Cara mengklaimnya pun mudah dan cepat serta bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja.

Itulah dua sistem klaim asuransi yang bisa dilakukan melalui perusahaan Autocillin. Produk premi asuransi mobil yang ditawarkannya pun lengkap yang terbagi ke dalam 3 pilar yaitu comprehensive, comprehensive plus dan TLO (Total Loss Only) yang juga diperluas kembali pada berbagai perlindungan – perlindungan lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.