5 Smartphone Terbaru Samsung Dengan RAM Besar 4 GB

Semakin hari perkembangan dunia smartphone semakin maju. Banyak smartphone terbaru yang menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi lengkap. Samsung sebagai raksasa teknologi juga memproduksi banyak smartphone berkualitas. Smartphone terbaru yang ditawarkan oleh Samsung untuk para pelanggan setianya adalah smartphone dengan RAM besar yaitu 4 GB.

Smartphone Terbaru Yang Diluncurkan Samsung Memiliki RAM 4 GB

Smartphone dengan RAM yang besar ini tentu lebih unggul dibandingkan dengan smartphone yang memiliki RAM lebih kecil. Anda yang penasaran dengan smartphone terbaru dari Samsung yang memiliki RAM 4GB, berikut informasi selengkapnya:

  • Samsung Galaxy J7+

Rilis pada akhir tahun 2017, smartphone dari Samsung ini memang cukup menarik perhatian dengan RAM 4 GB. Dilengkapi dengan layar berukuran 5.5 inch ini tentu akan mempermudah anda saat menonton film atau membaca informasi. Kamera Samsung Galaxy 7+ ini juga sangat mendukung gambar yang anda ambil yaitu kamera belakang 13 MP dan kamera belakang 16 MP.

  • Samsung Galaxy A8

Awal tahun 2018 merupakan waktu diperkenalkannya Samsung Galaxy A8 ini. Tentunya smartphone terbaru  ini juga dilengkapi dengan RAM 4 GB. Samsung Galaxy A8 ini cocok untuk anda yang mendambakan smartphone multitasking dan dilengkapi dengan kualitas kamera juara.

  • Samsung Galaxy A8+

Generasi selanjutnya dari Samsung Galaxy A8 adalah Samsung Galaxy A8+. Smartphone dengan ukuran RAM 4 GB ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran  6 inch. Memang smartphone berkualitas ini dijual dengan harga yang cukup mahal namun anda tidak akan kecewa jika membelinya.

  • Samsung Galaxy S9

Tahun 2018 ini sepertinya menjadi tahun terbaik bagi Samsung karena meluncurkan berbagai smartphone terbaru termasuk Samsung Galaxy S9. Smartphone ini merupakan ponsel kelas atas yang ditawarkan oleh Samsung. Masalah performa, anda tidak perlu meragukan smartphone ini.

  • Samsung Galaxy A6+

Dilengkapi dengan chipset snapdragon 450, smartphone ini memiliki cukup performa terbaik. Anda yang memiliki hoby selfi sangat kami anjurkan untuk membeli smartphone terbaru dari Samsung ini. Alasannya karena Samsung Galaxy A6+ memiliki kualitas terbaik kamera depan berukuran 24 MP.

Demikianlah beberapa smartphone terbaru yang diluncurkan oleh Samsung untuk memuaskan pengguna smartphone canggih ini. Silahkan anda pilih smartphone Samsung ini yang sesuai dengan spesifikasi dan budget yang anda miliki. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda sekalian.