Tips Memilih Dompet Pria di Tahun 2018

Dompet pria merupakan salah satu item fashion wajib yang harus dimiliki oleh semua pria di muka bumi tanpa terkecuali. Karena bagaimana tidak, dompet pria ini selain bisa berguna untuk menyimpan uang, dompet ini juga bisa digunakan untuk menyimpan beberapa kartu-kartu penting seperti kartu ATM, kartu kredit, SIM, STNK, KTP dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk itu dengan melihat dari fungsinya yang sangat penting ini, memilih dompet yang tepat bagi para pria harus dilihat sebaik mungkin baik itu dari segi model maupun dari kualitas dompet itu sendiri.

Dompet Pria

Dan berikut di bawah ini ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti ketika hendak memilih dompet pria yang tepat :

  1. Pastikan untuk selalu membeli dompet pria terbaik di toko atau distro ternama yang ada di kota kamu. Hal ini perlu kamu lakukan agar bisa terhindar dari penipuan barang kw dan juga bisa lebih menyesuaikan dengan kepribadian kamu dalam memilih dompet, mengingat varian dompet yang ditawarkan begitu beragam. Adapun salah satu distro terpercaya yang menyediakan dompet terbaik yang bisa kamu pilih adalah di distro 3second. 3second menyediakan banyak sekali berbagai macam pilihan dompet untuk pria dengan berbagai model dan kualitas yang paling terbaik dikelasnya. Kamu bisa membeli dompet dari 3second ini di distro 3Second terdekat ataupun melalui online dengan mengunjungi situs resminya di www.3second.co.id.
  2. Pilih dompet pria yang sesuai dengan kebiasaan kamu dalam segi pemakaiannya. Bila kamu terbiasa menyimpan dompet di saku celana, maka sebaiknya untuk memilih dompet yang memiliki ukuran kecil agar bisa pas masuk ke dalam saku celana. Sebisa mungkin hindari memilih dompet yang berbentuk persegi panjang, karena jika kamu akan menyimpannya disaku celana, karena rentan dengan resiko dompet terjatuh atau dicuri. Terkecuali jika kamu lebih senang menyimpan dompet tersebut di tas, maka hal tersebut bukan menjadi suatu masalah besar lagi.

Nah, dengan berbagai tips diatas silahkan pilih segera dompet pria yang kamu inginkan hanya dari 3Second. Yang mana dompet dari brand ini sudah terjamin akan kualitasnya dan juga memiliki harga yang relatif terjangkau.