3 Fitur Pelayanan Untuk Asuransi Mobil Bagus

Asuransi Mobil – Setiap pembelian mobil tentu ada biaya asuransi yang harus dikeluarkan oleh setiap pembeli. Hal ini dilakukan untuk melindungi ketika mengalami kerusakan ataupun kehilangan pada kendaraanya. Asuransi mobil ini memang beragam dengan perusahaan yang berbeda dan salah satu perusahaan asuransi untuk mobil ini adalah adira insurance. Apalagi memang adira ini menjadi salah satu perusahaan besar dengan segala bidang dan memang salah satunya dari asuransinya. Autocillin menjadi produk asuransi yang menawarkan perlindungan pada mobil setiap pembelian mobil baru dari adira insurance.

Ada 3 paket asuransi mobil yang bisa di pilih yang disesuaikan dengan penawaran yang di terima oleh pembeli mobil tersebut. ketiga paket asuransi itu diantaranay ada paket comprehensive, paket comprehensive plus dan paket total less only atau TLO. Namun yang menjadi kelebihan dari setiap paket itu khususnya pada mobil baru adalah adanya fitur pelayanan yang memang menjadi asuransi itu menjadi yang terbaik.

Asuransi Mobil

Berikut ini adalah fitur pelayanan yang diberikan diantaranya :

1. Autocillin mobile claim application

Fitur yang satu ini memang memberikan kemudahan kepada setiap nasabah sebagai salah satu cara klaim asuransi mobil dari autocillin. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini maka bisa mengunduh melalui smartohone di google play atau apple app store. Unutuk langkahnya dengan mengisi data kerusakan mobil, foto kerusakan mobil dan lalu pilih mobil Anda mau diantar ke bengkel atau dijemput oleh driver kami.

2. Autocillin mobile service

Fitur yang ini merupakan sebuah unit kendaraan VW combi yang ditempatkan di tempat umum yang akan memberikan pelayanan kepada nasabah adira insurance. Selain itu kegunaannya bisa untuk klaim atau ingin mendapatkan informasi terkait produk yang ada di adira insurance ini.

3. Same day repair

Pelayanan yang satu ini memang khusus untuk melakukan perbaikan mobil selesai pada hari itu juga khususnya menangani kerusakan ringan yang berupa baret-baret, tergores, terserempet dan tidak membutuhkan pengetokan, las, atau penggantian sparepart