Kelebihan Dan Kelemahan Xiaomi Shark Vs Asus ROG

Jika kalian ingin mengetahui berbagai informasi mengenai Xiaomi Shark Vs Asus ROG maka pastikan kalian membaca artikel berikut ini sampai selesai. Seperti yang kalian tahu bahwa seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju ini memunculkan smartphone yang juga canggih.

Dan baru baru ini jumlah pecinta game di indonesia mengalami peningkatan yang sangat cepat. Maka dari itu untuk menjawab kebutuhan masyarakat indonesia tersebut kedua merek smartphone ternama yakni asus dan xiaomi memunculkan produk terbarunya.

Xiaomi Shark Vs Asus ROG
Xiaomi Shark Vs Asus ROG

Produk terbaru yang di keluarkan oleh kedua merek ternama tersebut yaitu Xiaomi Shark Vs Asus ROG yang memiliki kelebihan dan juga kelemahan masing masing. Yang mana jika sekarang ini kalian sedang bingung untuk memilih antara smartphone xiaomi shark atau asus ROG. Maka berikut ini akan saya berikan informasi mengenai berbagai kelebihan dan juga kelemahan yang pastinya akan sangat bermanfaat buat kalian antara lain yaitu sebagai berikut.

Yang pertama yaitu xiaomi shark yang mana kelebihan yang dimiliki oleh smartphone gaming ini antaralain yaitu smartphone gaming ini memiliki desain yang keren. Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan dual kamera yang masing masing berukuran 12 dan 20 MP. Yang pastinya akan memuaskan kalian yang suka fotografer dan juga smartphone ini menggunakan prosesor snapdragon845. Dan untuk kelemahannya sendiri adalah harga smartphone ini masih sangat mahal untuk kalangan masyarakat indonesia.

Dan yang kedua yaitu smartphone gaming asus ROG yang mana kelebihan yang dimiliki antara lain seperti kapasitas baterai yang besar yakni 4000 mAh. Selain itu prosesor keren snapdragon845 dan kapasitas RAM 8 GB pastinya akan membuat smartphone ini sangat cepat dan juga responsive ketika digunakan.

Perlu kalian tahu juga bahwa smartphone ini sudah menggunakan teknologi AMOLED yang akan membuat layar smartphone sangat tajam dan nyaman ketika digunakan. Dan untuk kelemahannya sendiri masih sama yaitu harga smartphone gaming ini masih cukup mahal yaitu berada di kisaran 15 jutaan.

Demikian itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Xiaomi Shark Vs Asus ROG semoga bermanfaat.