Mobil Sedan Terbaik Mercedes Benz CLA Class

Mobil Sedan Terbaik yang terkenal diseluruh dunia adalah pabrikan dari Mercedes Benz. Mercedes Benz menawarkan bermacam-macam jenis kendaraan roda empat yang mewah dan elegan. Selain itu, Mercedes Benz menawarkan fitur-fitur canggih dan menarik. Mercedes Benz juga mengutamakan mesin yang terbaik. Dari sekian banyak mobil Mercedes Benz, ada dua yang paling diminati beberapa orang yaitu Mercedes Benz CLA-Class dan Mercedes Benz E-Class. Kedua tipe ini merupakan mobil sedan dengan kualitas baik yang dapat anda pilih sebagai mobil pribadi sesuai dengan kebutuhan anda.

Mercedes Benz CLA-Class merupakan tipe dari mobil sedan entry level yang mewah yang menawarkan fitur-fitur canggih degan tampilan yang keren. Mobil ini sangat cocok untuk anak muda karena didesain secara minimalis dan mempunyai gaya seni sehingga akan menarik perhatian siapapun yang memandangnya. Tak hanya itu, Mercedes CLA-Class ini mempunyai empat pintu. Mobil ini terbilang praktis dan mempunyai kualitas tinggi. Mercedes Benz E-Class didesain memanjang dan bernuansa elegan dan glamor sehingga cocok untuk anda yang ingin tampil berkelas karena dihias dengan aksen krom, air intake model terbaru, logo AMG, alloy 5 spoke 19 inchi, grille sporty, dam lampu depan LED.

Mobil ini memberikan kenyamanan bagi penumpangnya. Ini bisa dilihat dari desain interiornya yang menyuguhkan kesan sporty karena roda kemudi yang simpel, pedal sport serta dilengkapi karpet.Selain itu, mobil ini diilengkapi dengan layar 12,3 inchi, fitur start/ stop Eco untuk menghemat konsumsi bahan bakar, lima mode berkendara (Eco, Comfort, Sport, Sport Plus dan Individual). Mobil ini mengusung mesin 4L dengan kapasitas 1991 cc yang dipadukan dengan tranmisi 9C-Tronic 9-Speed.

Selain Mercedes Benz CLA-Class dan Mercedes Benz E-Class, ada beberapa Mobil Sedan Terbaik keluaran Mercedes Benz yang mewah, elegan, serta berkualitas tinggi. Mobil Mercedes Benz dengan simbol bintang ini telah mengusung teknologi dan mempunyai unsur kemewahan sehingga menjadi referensi mobil terbaik dari dahulu hingga sekarang. Berikut merupakan mobil sedan terbaik pada jamannya; Blitzen Benz (1909), Mercedes Benz W154 Grand Prix Silver Arrow (1938), Mercedes Benz 300 SL Gullwing (1955), Mercedes Benz 600 Pullman (1963), Mercedes Benz C111 (1969), Mercedes Benz SL R107 (1971), Mercedes Benz Lotec C1000 (1995), Mercedes Benz SLR McLaren (2003), Mercedes Benz SLS AMG (2010), Mercedes Benz ML63 AMG (2012),