Top One Oli Sintetik Terpercaya

Top one, memang merk oli yang sudah tidak asing di telinga orang Indonesia maupun dunia karena keunggulannya dan membuat Top One Oli Sintetik terpercaya dan memang sudah dipercaya hingga bertahun-tahun untuk menemani dunia otomotif. Sebelum itu mengetahui apa arti oli sintetik itu apa merupakan hal yang paling penting. Oli sintetik adalah pelumas oli terbuat bukan dari mineral minyak bumi namun merupakan pelumas yang terbuat dari senyawa kimia artificial atau buatan.

Oli Sintetik
Oli Sintetik

Untuk oli top one memang sudah familiar karena produknya setara dengan harganya. Karenanya, banyak masyarakat beralih tangan untuk memakai oli top one karena sudah nyata hasil dari pemakaian oli top one. Pasalnya Top One Oli Sintetik terpercaya sejak tahun 1974 dan menjadi oli terbaik nomor satu di Indonesia maupun dunia. Keunggulan top one juga sangat banyak yaitu memperpanjang jangka waktu penggantian oli, tahan dengan oksidasi, menghemat bahan bakar, meningkatkan daya tahan mesin, mesin menjadi lebih bersih, dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu Keunggulan-keunggulan lainnya diantaranya adalah Viskositas (kekentalan) yang jauh lebih stabil pada suhu yang cukup ekstrem baik suhu rendah maupun pada suhu yang tinggi.Memiliki unsur kimia yang lebih stabil dibandingkan dengan oli biasa.Tidak mudah menguap/lebih tahan terhadap penguapan, oksidasi dan minyak lumpur.Rentan waktu penggantian oli lebih panjang dibandingkan dengan oli mineral biasa, sehingga dianggap lebih ramah lingkungan karena mengurangi jumlah limbah yang ditimbulkan.

Berikut beberapa contoh oli top one Enduro-Matic 10W- 30 JASO-MB ialah oli motor 4 tak motor matic dengan kualitas tinggi dengan moly additif yang dapat mengurangi beban terhadap gesekan komponen mesin pada temperatur serta kecepatan tinggi. Oli jenis ini mempunyai viskositas yang rendah yang dapat memudahkan sirkulasi pelumasan serta memberikan fuel ekonomi lebih baik.  Oli dengan tingkatan mutu JASO-MB ini merupakan  standar Jepang yang diperuntukkan bagi motor 4 way matic. Sangat berfungsi sekali kan dan tentunya Top One Oli Sintetik terpercaya dan membuat motor pengguna lebih nyaman saat digunakan.