Tas Wanita Membuat Penampilan Anda Menjadi Lebih Menarik

Bagi wanita tas merupakan salah satu fashion item yang tidak boleh terlewatkan. Selain digunakan untuk membawa segala barang keperluan, tas juga dapat melengkapi penampilan wanita menjadi tambah cantik dan menarik.

Tas Wanita
Tas Wanita

Kini banyak model tas wanita yang dijual dipasaran, salah satunya di 3Second yang menyediakan berbagai keperluan fashion anda, mulai dari baju, celana, tas dan lain sebagainya. Berikut ini ada beberapa jenis tas yang wajib anda miliki agar anda lebih percaya diri dengan penampilan anda, diantaranya:

1. Tote bag

Jenis tas yang satu ini memiliki ukuran yang besar, sangat cocok bagi anda yang sering membawa banyak barang kemana-mana. Sekarang tote bag memiliki desain yang lebih menarik dan bervariasi, sehingg tidak membuat penampilan anda monoton. Selain itu, Tote bag juga bisa digunakan untuk kuliah, piknik dan sebagainya.

2. Hobo bag

Sama seperti Tote bag, Hobo bag juga memiliki ukuran yang besar. Namun yang membedakannya tas yang satu ini sering di tempatkan di bahu para wanita. Karena dilengkapi dengan tali tebal yang berguna untuk menahan beban yang berat. Jenis tas yang satu ini lebih bersifat fleksible, sehingga bisa bisa digunakan untuk apa saja, baik itu hangout, untuk kerja dan lain sebagainya.

3. Clutch

Jenis tas yang satu ini memiliki ukuran yang kecil. Clutch biasanya digunakan untuk acara-acara resmi seperti pesta dan lain sebagainya. Meskipun tas ini kecil, namun memiliki bentuk yang unik dan terkesan mewah. Sehingga tas ini sangat cocok dipadukan dengan pakaian pesta yang anda kenakan. Untuk itu disarankan memilih warna-warna yang netral seperti putih, silver, hitam dan lain sebagainya.

4. Wrislet

Bentuk dari tas yang satu ini tidak jauh beda dari clutch. Namun yang membedakannya, tas ini memiliki tali rantai tipis yang cocok bagi anda yang tidak mau repot dan robet ketika membawanya. Fungsi dari tas ini sama, yaitu cocok digunaka untuk menghadiri berbagai pesta, baik pernikahan dan lain sebagainya.

Itulah beberapa jenis tas yang dapat membuat penampilan anda menjadi tambah menarik. Semua itu bisa anda dapatkan di 3Second yang menyediakan berbagai model tas wanita  dengan harga yang sangat terjangkau.