HP Gaming Xiaomi Shark vs Asus ROG – Perkembangan game online kiann hari kian menunjukkan perkembangan yang menakjubkan. Banyak sekali jenis dan model permainan online yang bisa kita temukan dan sangat mudah untuk kita unduh. Untuk bermain game online tersebut, saat ini anda tidak harus selalu menggunakan PC atau computer pribadi yang terhubung ke internet, namun anda juga bisa memainkan berbagai jenis dan model game online tersebut menggunakan sebuah gadget berupa ponsel pintar sehingga anda akan bisa memainkan permainan online tersebut kapan saja dan dimana saja.

Banyak sekali jenis dan model ponsel gaming yang didesain khusus sebagai ponsel khusus bermain game. Dari sekian banyak ponsel gaming tersebut, ponsel Gaming Xiaomi Shark dan Asus ROG adalah merupakan dua tipe ponsel gaming yang paling banyak diminati oleh para gamer sejati Indonesia. Ada perbedaan yang cukup signifikan antara ponsel gaming Xiaomi Shark vs Asus ROG yang harus anda ketahui sebagai bahan referensi dalam emmilih jenis HP gaming yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta kemampuan anda.

Adapun beberapa hal yang membedakan antara HP Gaming Xiaomi Shark vs Asus ROG tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Desain. Asus ROG Phone tetap tampil elegan dengan bodi yang sedikit tebal efek baterai yang besar. Sementara Xiaomi Black Shark memiliki bentuk desain dengan sudut membulat.
  2. Layar. ASUS ROG Phone sudah menggunakan layar berukuran 6 inch dengan resfresh rate 90Hz. Sedangkan layar Xiaomi Black Shark hanya berjenis IPS dengan bentang seluas 5.99 inch.
  3. Performa. ASUS ROG Phone dibekali dengan prosesor Snapdragon 845 yang memiliki kecepatan 2,8 Ghz dan teknologi 64-bit. Sementara Xiaomi Black Shark menggunakan prosesor Snapdragon 845, Adreno 630 dan memori RAM 8GB dengan ROM 128GB.
  4. Baterai. Xiaomi Shark vs Asus ROG sama – sama menggunakan baterai berkafasitas mAh. Pengisian ulang ASUS ROG Phone di dukung teknologi fast charging 20W (Quick Charge 4+). Pengisian ulang Xiaomi Black Shark cepat  dengan teknologi fast charging 9V/2A (Quick Charge 3.0).