Berbagai Pilihan Asuransi Dari Bank Danamon

Asuransi Bank Danamon senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh nasabah setianya dari Sabang sampai Merauke. Untuk merealisasikan layanan terbaiknya tesebut, selain menyediakan jasa perbankan, Bank Danamon juga menyediakan jaminan perlindungan berupa asuransi. Adapun produk asuransi tersebut bernama Asuransi Danamon. Asuransi Bank Danamon menyediakan berbagai jenis produk asuransi yang akan memberikan jaminan perlindungan atas berbagai kerugian yang dialami oleh nasabah akibat sakit, jaminan hari tua dan santunan meninggal.

Sebagai salah satu lembaga perbankan ternama dan telah memiliki tempat di hati para nasabahnya, Bank Danamon akan senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh nasabah setianya dari Sabang sampai Merauke. Untuk merealisasikan layanan terbaiknya tesebut, selain menyediakan jasa perbankan, Bank Danamon juga menyediakan jaminan perlindungan berupa asuransi. Adapun produk asuransi tersebut bernama Asuransi Danamon. Asuransi Bank Danamon menyediakan berbagai jenis produk asuransi yang akan memberikan jaminan perlindungan atas berbagai kerugian yang dialami oleh nasabah akibat sakit, jaminan hari tua dan santunan meninggal.

Ada beberapa jenis produk asuransi Bank Danamon yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan kemampuan anda. Adapun beberapa jenis produk asuransi Danamon tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Primajaga Umum (masa perlindungan 3-8 tahun) memberikan Tunjangan Penghasilan Bulanan dan apabila tidak ada klaim dalam periode yang diasuransikan, maka 50% dari premi yang dibayarkan akan dikembalikan pada akhir jangka waktu perlindungan.
  2. Primajaga100 (masa perlindungan 8-15 tahun), di mana apabila tidak ada klaim dalam periode yang diasuransikan, maka 100% dari premi yang dibayarkan akan dikembalikan pada akhir jangka waktu perlindungan.
  3. Asuransi Demam Berdarah melindungi Anda terhadap risiko demam berdarah.
  4. Proteksi Prima Emas untuk merealisasikan impian hari tua Anda.
  5. Proteksi Prima Amanah asuransi jiwa berjangka berbasis syariah, memberikan santunan meninggal dunia, manfaat ketidakmampuan tetap total dan manfaat akhir masa kepesertaan berupa pengembalian kontribusi.

Selain itu, Danamon juga merancang produk inovatif yang menggabungkan asuransi dan investasi yaitu sebagai berikut :

  • Proteksi Prima Maxiplus menggunakan cara pembayaran Premi Sekaligus, Top Up (jika ada) saat Polis Terbit untuk memaksimalkan hasil investasi serta mengurangi risiko kerugian yang lebih besar.
  • Proteksi Prima Rencana Absolut memberikan manfaat perlindungan secara lengkap untuk memastikan masa depan Anda dan keluarga terlindungi dari segala kemungkinan
  • Proteksi Prima Rencana Optima memberikan perlindungan sekaligus memaksimalkan dana investasi agar impian serta kualitas hidup Anda dapat tercapai sesuai rencana.
  • Proteksi Prima Rencana Maxima memiliki unsur investasi dengan pembayaran premi berkala yang memberikan kesempatan 100% premi dialokasikan ke investasi sejak tahun pertama polis, produk ini dilengkapi dengan paket perlindungan terhadap risiko finansial.