Gadget Unik Yang Sangat Memukau

Perkembangan teknologi yang melaju semakin pesat tak heran jika membuat apapun menjadi sangat mudah untuk di kerjakan. Salah satunya yakni berkat adanya gadget unik yang bisa di gunakan oleh semua orang dengan fungsi yang beragam.

Namun pernahkah anda terfikir bahwa gadget tersebut tidak seperti gadget pada umumnya karena pastinya lebih canggih. Maka dari itu simak beberapa gadget tersebut yang dibuat dengan semakin lebih inovatif serta sangat menakjubkan.

Gadget Unik
Gadget Unik

Vufine
Vufine merupakan salah satu teknologi yang membawa media menjadi lebih dekat tanpa perlu anda berinteraksi dengan nya. Akan tetapi kehadiran teknologi ini di indonesia juga tidak dengan mudah untuk bisa anda dapatkan. Kemudian perangkat apapun yang akan terhubung dengan vufine bisa anda gunakan untuk membuat tampilan menjadi lebih virtual reality.

Razer turret gaming lapboard
Gadget unik yang satu ini sangat cocok untuk anda yang seorang gamers, karena anda bisa memainkan keyboard dan mouse secara bersamaan, dan untuk anda yang memang seorang gamers tentunya pasti akan mengetahui betapa serunya hal tersebut. Perangkat yang satu ini terdiri dari keyboard game PC yang bahkan sudah di lengkapi dengan adanya anti ghosting serta mouse khusus dengan sensor 3500 DPI. Tidak hanya unik namun juga sangat canggih.

Star wars force band
Khusus untuk anda sebagai fans fanatik star wars pasti sangat ingin untuk memiliki gadget yang satu ini. Dengan Star wars force band anda bisa memiliki kemampuan selayaknya seorang jedi yang bisa untuk mengontrol BB-8 melalui berbagai gerakan. Bahkan dengan aplikasi ini anda juga bisa membahayangkan layaknya bermain di semesta Galacy Far Far Away, dan yang lebih menariknya anda juga bisa untuk mendapatkan medali karakter yang sangat terkenal dari film star wars.

Itulah beberapa referensi gadget unik yang bisa menjadi salah satu gadget pilihan anda di tahun 2018 ini, akan tetapi jangan kecewa apabila anda sedikit kesulitan untuk bisa menemukanya. Karena memang ada beberapa yang hanya dijual terbatas