Asuransi Mobil Terbaik Dari Simasnet

Anda memiliki mobil pribadi ? apakah anda ingin merasakan keamanan dan kenyamanan saat menggunakannya ? dua pertanyaan tersebut bisa ditujukan kepada siapapun, dan bagi anda yang sudah memiliki mobil kemudian anda ingin merasakan keamanan dan kenyamanan yang maksimal saat menggunakannya, segera lengkapi mobil anda tersebut dengan asuransi mobil terbaik Simasnet.

Ya, asuransi mobil Simasnet merupakan asuransi mobil yang menyediakan jaminan perlindungan secara optimal atas berbagai kerugian yang bisa saja menimpa mobil anda tersebut kapan saja dan dimana saja. Oleh karena jenis jaminan perlindungan dari asuransi tersebut sangat komprehensif, maka dipastikan anda akan merasakan keamanan dan kenyamanan saat memiliki kendaraan.

Asuransi Mobil Terbaik
Asuransi Mobil Terbaik

Anda tidak akan merasakan was – was atau khawatir yang berlebihan karena asuransi tersebut akan menanggung segala beban kerugian yang seharusnya anda pikul sendiri. Asuransi tersebut akan mengatasi berbagai resiko kerugian yang anda alami baik ketika mobil tersebut digunakan ataupun ketika mobil anda tersebut berada di garasi.

Bicara tentang berbagai hal yang berkaitan dengan asuransi mobil terbaik Simasnet, ada beberapa hal yang harus dan perlu anda ketahui. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

Ada dua jenis tipe perlindungan asuransi mobil Simasnet yang bisa anda pilih ketika anda mendaftarkan asuransi untuk mobil anda. Tipe perlindungan tersebut antara lain adalah perlindungan all risk dan total loss only (TLO). Perlindungan all risk akan memberikan jaminan atas mobil Anda untuk segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat, hingga kehilangan kendaraan.

Sedangkan perlindungan TLO (Total Loss Only) akan memberikan jaminan atas mobil Anda bila terjadi kehilangan atau kerusakan senilai lebih dari 75% dari harga mobil tersebut. Usia maksimal kendaraan untuk perlindungan all risk adalah 10 tahun, sedangkan untuk asuransi TLO (Total Loss Only) usia maksimal kendaraan adalah 15 tahun.

Hal lainnya yang berkaitan dengan asuransi mobil terbaik Simasnet adalah mengenai fitur yang dimilikinya. Adapun fitur utama dari asuransi Simasnet tersebut adalah jumlah bengkel rekanan hingga saat ini sebanyak 804 Bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah yang cukup banyak sehingga anda tidak akan menemukan kendala saat anda mengajukan klaim.