Oli Motor yang Tepat Bagi Kendaraan Anda

Apakah Anda adalah seorang yang menyukai dunia touring?

Tentunya Anda tak akan melakukannya tanpa mengendarai motor bukan? Nah, jika demikian, Anda tak boleh mengabaikan motor Anda, sebab jika motor Anda kurang mendapat perhatian, maka performancenya pun juga kurang maksimal, bisa-bisa malah akan membahayakan Anda saat berkendara. Salah satu yang harus menjadi perhatian utama Anda adalah kondisi mesin motor Anda. Jangan sampai Anda berangkat touring dengan kondisi mesin yang tidak baik, itu justru malah akan menghambat perjalanan Anda. Performance mesin dari sebuah kendaraan sangat erat kaitannya dengan oli apa yang Anda gunakan.

Oli motor yang di rekomendasikan untuk kendaraan anda

Jika Anda mengguna Oli motor kan oli sembarangan, ya jadinya pasti kurang baik untuk motor Anda. Oli motor yang paling direkomendasikan saat ini adalah “TOP 1 EVOLUTION MATIC 10W-40”. Oli dengan merk top 1 ini adalah salah satu oli pabrikan yang memiliki kualitas unggul, sebab oli ini dapat meningkatkan efisiensi dari bahan bakar. Selain itu, oli ini juga menggunakan bahan dasar sintesis kualitas tinggi dan bahan aditif yang akan melindungi mesin dari viskositas, oksidasi suhu tinggi, serta keausan. Oli ini juga dilengkapi dengan deterjen-dispersan yang dapat melindungi mesin Anda dari karat, lumpur, dan juga pernis. Tentu nya dengan kandungan tersebut, Anda tak usah khawatir lagi saat touring di medan yang berlumpur.

oli motor
oli motor

Kelebihan Oli motor dari top 1 bagi kendaraan anda

Kehebatan lain dari oli motor yang satu ini adalah memiliki cadangan TBN atau alkali yang tinggi, dimana kandungan tersebut dapat menetralisir asam korosif dari pembakaran untuk melindungi bantalan turbocharger serta bagian vital lain dari mesin. Disamping itu, Zat anti ausnya juga berperan dalam melindungi setiap komponen mesin dari keausan. Perlu Anda ketahui juga, bahwa oli top 1 ini adalah produk menakjubkan yang dihasilkan oleh para ahli dibidangnya, sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Nah, sekarang adalah saat yang tepat untuk membuktikan keunggulan oli tersebut pada motor matic Anda, dan nikmati sensasi berkendara yang sesungguhnya.