Jenis-Jenis Bahan Jaket Wanita

Saat ini keberadaan jaket bukan lagi sebagai pelindung tubuh dari suhu dingin, namun berkembang menjadi trend fashion yang sangat digemari para kaum muda, baik wanita mupun pria. Terlebih sekarang banyak model jaket yang bisa membuat penampilan anda terlihat lebih keren dan lebih percaya diri.

Sebut saja 3second yang menjual jaket wanita dengan berbagai model dan desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Namun selain Model, ada hal yang harus anda perhatikan ketika memilih jaket, yaitu bahan.

Ada banyak bahan yang sering digunakan untuk pembuatan icon fashion yang satu ini, diantaranya:

  • Wool

Wool merupakan bahan yang bersifat lembut dan hangat. Tekstur bahan tersebut memberikan rasa nyaman ketika digunakan. Saat ini jaket dengan bahan wool sedang tren dan banyak modelnya. Karena memang baju yang berbahan ini cocok dengan cuaca di negara kita. Bahan wool akan sangat berguna ketika digunakan di musim dingin. Meskipun begitu masih bisa digunakan di musim panas, karena tidak akan membuat gerah pemakainya.

jaket wanita
Jaket Wanita
  • Kulit

Bahan jaket yang satu ini memiliki tampilan yang mewah dan eksklusif. Maka tidak heran jika bahan jaket banyak digemari oleh para pecinta jaket. Bahan ini terbuat dari kulit hewan, maka jangan kaget jika harga nyapun sangat mahal. Namun hal ini sesuai dengan kualitas jaket yang akan anda peroleh. Bahan kulit ini membutuhkan perawatan yang ekstra jika ingin tampilan nya tetap bagus dan keren.

  • Jeans

Jeans memang tidak pernah lekang oleh waktu. Dari dulu hingga sekarang jaket berbahan jeans banyak yang suka, terutama para anak muda. Teksturnya yang kuat dan tebal membuat bahan ini tidak mudah sobek. Meskipun begitu jaket bahan jeans, tidak memerlukan perawatan yang ektra seperti jaket kulit. Kita hanya perlu memperhatikan pada saat pencucian saja.

Itulah beberapa bahan yang sering digunakan untuk pembuatan jaket. Semua itu bisa anda dapatkan dengan mudah di 3second yang menyediakan jaket wanita dengan berbagai jenis bahan dan model yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.