Paket Internet Murah Axis Berbasis Kuota

Axis merupakan sebuah perusahaan provider jaringan telepon seluler dan jaringan internet menyediakan dua jenis paket internet murah yang sangat cocok untuk para kawula muda Indonesia yang selalu ingin terhubung dengan jaringan internet namun mereka belum memiliki banyak kemampuan untuk membelinya.

Nah, paket  internet murah dari Axis menawarkan solusi untuk permasalahan seperti itu. Dengan harganya yang terjangkau, semua orang bisa terhubung dengan jaringan internet sehingga mereka bisa menjelajah dunia maya dengan leluasa.

internet murah
internet murah

Salah satu paket internet murah Axis yang bisa anda gunakan untuk berselancar di dunia maya adalah paket internet Axis berbasis kuota yang terdiri dari tiga jenis paket yaitu paket BRONET, paket OBOR AXIS dan Paket KZL AXIS. Ketiga jenis paket internet tersebut bisa anda peroleh dengan hanya mengeluarkan uang yang cukup sedikit, sehingga anda bisa menghemat pengeluaran anda.

Berikut akan disampaikan penjelasan tentang ketiga jenis paket internet murah dari Axis yang sangat cocok digunakan oleh para kawula muda Indonesia. Adapun penjelasan tersebut adalah sebagai berikut :

  • Paket BRONET. Paket BRONET adalah Paket Internet Axis berbasis kuota (volume based). Paket BRONET tersedia di *123#menu Internet & BB, *123*887# dan AXISNet. Paket BRONET adalah paket Internet berbasis kuota (volume based) AXIS yang hanya berlaku untuk pelanggan prabayar AXIS. Kecepatan akses DL up to: 7.2Mbps UL: 512 Paket OBOR AXIS
  • Paket OBOR adalah paket Internet berbasis kuota (Volume Base) yang hanya dapat dipakai di jam 00.00 – 06.00 dini hari dengan harga mulai Rp19.900/bulan untuk 5GB. Paket dengan BANYAK KUOTA Internetan sampe puas IRIT-nya ini dapat ditemukan di *123*887#, AXISNET atau *123*2#.
  • Paket internet murah berikutnya adalah Paket KZL AXIS. AXIS memperkenalkan paket baru KZL (Chat / Sosmed / Musik / Browsing) yang dapat diakses melalui *123*4# atau AXISNET oleh semua Pelanggan AXIS tanpa terkecuali. Paket KZL (Chat/Sosmed/Musik/Brosing) merupakan Paket Internet Axis dengan kuota unlimited. Kamu bisa berlangganan paket KZL yang tersedia dalam varian Harian, Mingguan ataupun Bulanan. Paket Internet Axis KZL tidak menggunakan biaya tarif normal atau paket data untuk penggunaan aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *