4 Tips Memilih SmartPhone

Tips memilih smartphoneberbicara mengenai smartphone tentunya sudah tidak asing lagi bag kita, karena setiap harinya kitapun tidak pernah lepas dari yang namanya smartphone ini.

Dalam kita memilih smartphone tentunya juga harus benar-benar untuk kita perhatikan, untuk apa smartphone tersebut dan tentu dalam membelinya kita harus menyesuaikan dengan kebutuhan kita.

Jika Anda ingin membelinya berikut ini beberapa tips yang bisa Anda coba. Diantaranya tips memilih smartphone dibawah ini yaitu:

1. Kualitas Kamera

Jika Anda sebagai salah satu orang yang suka selfi maka kualitas kamera harus Anda perhatikan. Dengan Anda memilih kamera yang bagus memiliki resolusi yang tinggi maka Anda akan menghasilkan gambar jepretan yang indah dan mengesankan.

Jika Anda merupakan seorang wanita yang suka dalam berfoto selfie ria dalam hal ini tentunya Anda sangat mungkin membutuhkan kamera depan yang disitu dilengkapi dengan menggunakan fitur Flash supaya menghasilkan jepretan yang tentuya lebih maksimal dibandingkan dengan yang lainnya.

2. Kapasitas Baterai

Dengan kita memilih smartphone Android dengan kapasitas yang besar maka tentunya ini akan bisa menjadikan smartphone tersebut bisa bertahan lebih lama. Maka dari itu Anda bisa memilih smartphone dengan kapasitas baterai yaitu minimal 2000 mAh, dan Jika Anda suka dan sering bermain game maka bisa memilih smartphone dengan kapasitas baterai minimal 3000 mAh.

3. Jaringan Dan Konektifitas

Mengenai masalah jaringan, bisa saja untuk semua smartphone tentunya minimal sudah mempunyai jaringan yaitu sudah harus menggunakan 4G LTE, dengan Anda menggunakan jaringan terbaru ada di indoensia ini internet akan bisa menjadi lebih lancar. Untuk konektifitasnya juga harus Anda pilih yag sudah mendukung Wi-Fi, Bluetooth, USBport, dan Headset. 

4. Merek Ponsel

Mengenai masalah merk Anda bisa membeli sesuai dengan selera Anda, yang terpenting yaitu Anda memilih yang berkualitas. Dengan Anda memilih yang berkualitas maka Anda akan mendapatkan kepuasan dalam menggunakannya.

Itulah beberapa tips memilih smartphone yang tentunya akan sangat menarik untuk bisa Anda gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *