Kegunaan Teknologi Komputer

Teknologi dari masa ke masa tentunya mengalami banyak sekali perkembangan dimana sekarang banyak sekali pekerjaan yang memang sudah menggunakan teknologi. Dari zaman dahulu teknologi sudah ada yang mana pada zaman dahulu mungkin teknologi belum begitu canggih dimana teknologi zaman dahulu penggunaannya kebanyakan manual dan juga berbentuk analog maka dengan perkembangan zaman ini sekarang banyak sekali teknologi yang sudah berbentuk digital yang bisa memudahkan kita untuk berbagai macam hal.

Seperti misalnya kompter dimana komputer zaman dahulu pertama kali di buat memiliki bentuk yang sangat besar sekali bahkan saking besarnya bisa sampai sebesar lemari selain itu juga penyimpanan datanya belum bisa memuat banyak namun dengan teknologi komputer zaman sekarang ini.

Membuat ukuran komputer jadi lebih kecil dan juga penyimpanan datanya semakin besar. Selain itu juga bahkan komputer di buat portable yang mana bisa kita bawa kemana mana atau yang sering kita sebut dengan laptop atau noteboox.

Penggunaan komputer sekarang ini sudah sangat umum sekali dimana biasanya komputer paling sering di gunakan di perusahaan perusahaan atau di kantor kantor saja namun dengan seiring berjalannya waktu sekarang komputer sudah banyak yang memilikinya yang menggunakan nyapun sudah semakin berkembang.

teknologi komputer
teknologi komputer

Dengan teknologi komputer  yang sudah sangat canggih maka sekarang komputer bukan hanya untuk mengurus pendataan saja tetapi sekarang komputer bisa menjalankan banyak sekali software dimana sekarang banyak sekali software yang bisa membuat komputer kita bisa mengerjakan sesuatu seperti misalnya mengedit foto, mengedit video, membuat musik dan masih banyak lagi.

Spesifikasi komputer juga sekarang sudah semakin canggih yang menjadi salah satu patokan nya biasanya adalah dalam menjalankan game dimana sekarang kebanyakan game memiliki ukuran data yang sangat besar besar yang bisa menampilkan gambar yang sangat bagus dengan kecanggihan komputer dengan teknologinya maka sekarang kita bisa menikmati game yang memiliki kualitas gambar yang sangat bagus.

Komputer juga bisa memprogram berbagai macam mesin atau robot dimana bisa berjalan otomatis sesuai dengan program yang kita masukan kedalam mesin dan juga robot maka dari itu komputer ini sebetulnya sangat berguna sekali untuk berbagai macam hal yang bisa di gunakan dengan baik oleh kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *