Vitamin Anak Tingkatkan Memori dan Daya Ingat Otak

Kecerdasan otak anak tentunya perlu didukung oleh orang tua, apalagi anak yang sedang dalam masa – masa Sekolah Dasar. Anak yang sedang dalam tahap belajar tentunya otaknya akan terus dipacu dan dituntut untuk menghafal, berfikir bagaimana memecahkan soal dalam pelajaran, menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan guru, bahkan diberikan Pekerjaan Rumah seperti pelajaran matematika dan lain – lain.

Biasanya dengan menumpuknya beberapa materi pelajaran yang anak dapatkan, akan membuatnya mudah lupa, bahkan memori otak anak yang kurang, akan susah menangkap pembelajaran di sekolahnya.

Oleh sebab itu, upaya membantu penguatan memori otak anak perlu dukungan dari orang tua seperti vitamin yang ada pada madu anak pintar Provitamon.

Adapun beberapa sumber untuk menguatkan memori anak adalah sebagai berikut.

1. Ikan salmon

Terdapat kandungan baik pada ikan salmon yang dapat memengaruhi kerecdasan otak anak yaitu, asam lemak omega 3 dan DHA, yang mana kesemua nutrisi tersebut sangat penting untuk perkembangan fungsi otak anak yang sedang menjalani masa pertumbuhan. Jika anak tidak suka ikan salmon karena alergi atau lain sebagainya, maka bunda bisa memberikan madu Provitamon yang mengandung DHA yang akan sangat baik bagi kecerdasan otak anak serta meningkatkan daya ingat dan menguatkan memori otak anak.

2. Telur

Di balik harganya yang yang terjangkau dan mudah untuk di jumpai, ternyata telur memiliki kandungan protein sangat penting untuk kecerdasan anak. Kuning telur, di ketahui memiliki kandungan kolin atau zat yang dapat membantu perkembangan memori anak. Bunda dapat mengolahnya dengan berbagai kreasi untuk menambah selera makan anak anda.

Manfaat gizi, vitamin dan nutrisi yang ada pada telur dan ikan salmon diatas tentunya bisa bunda temukan pada madu dan kunyit yang sudah diformulasi khusus untuk menguatkan daya ingat anak serta meningkatkan kualitas memori anak yang lebih pintar, mudah mengingat, lebih mudah memahami kondisi yang ia dengarkan, lihat bakan suatu hal yang ia lakukan, sehingga dengan begitu, madu provitamon sangat cocok untuk anak yang sedang dalam masa proses belajar sebagai vitamin madu anak pintar dari Provitamon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *