Pilihan Tempat Spa In Ubud di SpaOnGo

Dengan kemajuan teknologi, maka anda bisa dengan mudah melakukan pemesan tempat spa secara online. Salah satu website yang bisa anda gunakan untuk melakukan pemesanan tempat spa yaitu SpaOnGo. Terdapat beberapa tempat spa yang bisa anda kunjungi di SpaOnGo, salah satunya tempat spa in Ubud.

Ingin terlihat cantik dengan melakukan berbagai perawatan yang dilakukan di tempat-tempat spa, maka untuk anda yang tinggal di daerah Ubud, Bali, maka anda bisa datang ke tempat spa in Ubud. Di Ubud sendiri banyak sekali tempat-tempat spa yang menawarkan berbagai perawatan yang bisa memanjakan anda agar tubuh bisa relaks.

Terdapat banyak sekali tempat spa in Ubud yang bisa anda kunjungi. Untuk itu anda bisa mengunjugi website yang satu ini yaitu SpaOnGo. Dengan website yang satu ini, maka anda bisa dengan mudah melihat beberapa daftar tempat spa yang berkualitas dan juga nyaman dan juga bisa dengan mudah membookingnya secara online.

Berikut ini merupakan beberapa tempat Spa in Ubud yang bisa anda kunjungi diantaranya yaitu:

  1. Dala Spa at Alaya Resort Jembawan.

Untuk bisa melakukan perawatan di spa yang satu ini, maka anda bisa datang ke Jalan Jembawan, Ubud bali 80571. Dala Spa merupakan tempat perawatan spa yang mengusung perawatan ala India. Di tempat spa ini menyediakan perawatan yoga selama 60 menit, hair wash yang berdurasi 30 menit, Hibiscus hair shampoo dengan durasi 30 menit, Netra Tarpana yang merupakan perawatan untuk daerah mata selama 30 menit dan juga perawatan lainnya.

2. Spa at D’Bulakan Boutique Resort Ubud.

Di tempat spa ini, anda bisa menikmati perawatan Balinese massage, Head massage, shoulder massage, Body massage dan juga perawatan lainnya.

3. Champaka Spa.

Tempat spa yang satu ini khusus untuk perawatan nail polish. Pelanggan akan mendapatkan perawatan manicure, pedicure dan juga aromatic foot bath.

4. Spa at The Samaya Ubud.

Tempat spa ini menawarkan menu spa treatment for junior-mini facial. Para pelanggan akan mendapatkan treatment facial dari para therapist.

5. Asian Prophecy Medical Spa.

Ingin mendapatkan menu spa Balinese massage? maka anda bisa datang ke tempat spa yang satu ini. Anda akan mendapatkan treatment Balinese massage yang membuat anda nyaman.

Terdapat banyak sekali tempat spa yang bisa anda kunjungi dan juga bisa anda booking melalui SpaOnGo, untuk itu anda bisa mengunjungi website SpaOnGo agar tubuh bisa relaks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *