Manfaat Kemajuan Teknologi Bagi e–Comerce

Kemajuan TeknologiDi era serba modern saat ini, kemajuan teknologi memegang peranan yang sangat penting dalam setiap lini kehidupan. Bahkan, tidak hanya mendukung kemudahan dalam komunikasi, perkembangan teknologi juga membawa perubahan dalam ekonomi yang ada pada saat ini. bagaimana tidak, pertumbuhan masyarakat yang melek teknologi semakin hari semakin menunjukkan trend yang positif.

Bahkan dapat dikatakan perkembangan teknologi telah menyentuh ke berbagai segmen lapisan masyarakat yang ada. Hal ini tentunya menjadikan pangsa pasar tersendiri bagi pertumbuhan ekonomi / bisnis bahkan memunculkan nama trend baru yaitui e comerce.

Ada banyak sebenarnya dampak yang diberikan dari Kemajuan Teknologi terhadap pertumbuhan e commerce. Untuk lebih jelasnya berikut kami akan berikan ulasanya lengkap manfaat perkembangan teknologi bagi e commerce khusus buat anda:

  1. Bagi konsumen akan bisa memilih barang yang akan dipilih secara lebi luas dengan pilihan yang banyak.
  2. Untuk perusahaan yang tidak usah lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk membuka cabang bagi distribusi barang.
  3. Biaya yang akan dikeluarkan untuk hal marketing plus gaji karyawan akan jauh lebih murah.
  4. Dapat menghemat waktu serta biaya transportasi yang dikarenakan tidak perlu lagi adanya menuju TKP secara langsung.
  5. Biasanya harga barang akan lebih murah dalam hal kaitanya kasus kasus tertentu.

Itulah bebrapa manfaat yang bisa kita peroleh dari perkembangan teknologi yang ada saat ini. dengan adanya perkembangan teknologi yang pesat kita sadari atau tidak akan memberikan dampak yang cukup siginifikan baik kepada penjual maupun pembeli sendiri. terlebih hari ini adalah hari dimana masanya masa era digital. Oleh karena itu perkembangan teknologi yang seperti ini akan sangat membantu dan memberikan perubahan yang berarti bagi e commerce. Namum meski demikian, semakin canggih teknologi yang ada semakin banyak juga kesempatan kesempatan bagi tangan tangan yang tidak bertanggungjawab untuk memanfaatkan celah yang ada. Oleh karena itu kita harus bersikap bijak dan waspada. Demikianlah ulasan tentang Kemajuan Teknologi. Semoga bermanfaat !

Meta Deskripsi: Kemajuan TeknologiDi era serba modern saat ini, kemajuan teknologi memegang peranan yang sangat penting dalam setiap lini kehidupan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *