Payment Gateway Mandiri Untuk Toko Online

 

Sekarang ini teknologi sangat berperan dalam mengubah gaya hidup, termasuk dalam hal bisnis yang kini hadir payment gateway mandiri. Kehadirannya sangat memudahkan dalam melakukan transaksi jual beli melalui toko, ruko, atau mal melalui layanan online. Sehingga banyak orang yang meliriknya karena memang sangat praktis dilakukan.

Toko yang menyediakan jual beli via online kini banyak disukai karena kemudahan yang diberikannya. Selain itu juga pilihan jenis produk barang yang ditawarkan juga sangat banyak. Ada juga barang  yang dijual secara online sulit dijumpai di mal atau tempat belanja lain. Perubahan yang ada dalam bisnis ini yang kini banyak membuka peluang bagi banyak orang untuk menjalankan bisnis secara online.

payment gateway mandiri

Dengan adanya banyak model bisnis online yang bisa dilakukan yang kini hadir. Bagi yang memutuskan untuk membuka toko online sendiri, satu hal yang harus dipikirkan yaitu kemudahan dalam proses pembayaran. Tapi hal itu juga bukan menjadi masalah yang sangat besar. Di era teknologi kini hadir payment gateway mandiri yang bisa dilakukan. Ini merupakan pembayaran canggih yang sagat direkomendasikan untuk dilakukan.

Model pembayaran ini merupakan sistem transaksi online yang mengotorisasi proses pembayaran, baik yang menggunakan kartu kredit. Bisa juga dilakukan melalui via transfer bank atau pembayaran langsung lainnya seperti direct debit dan e-wallet. Sehingga akan lebih memudahlan dalam melakukan transaksi dimana saja dan juga kapan saja sesuai dengan kebutuhan.

Dengan menggunakan pelayanan ini di dalamnya terdapat sistem enkripsi data nomor kartu kredit ataupun kartu debit yang dilakukan payment processor.  Sehingga ini bisa menjamin bahwa transaksi yang dilakukan aman dan nyaman. Salah satu yang menyediakan pelayanan ini adalah faspay. Untuk pembayaran online ada beberapa tawaran solusi yang diberikan agar mempermudah pelanggan dalam bertransaksi di website dengan metode pembayaran melalui :

  1. ATM Bersama
  2. Internet Banking
  3. Kartu Kredit (VISA / Master Card)
  4. E-Money

Berikut tadi penjelasana bagi yang ingin membuka toko online dengan layanan transaksi payment gateway mandiri. Layanan transaski ini sangat memberikan keuntungan bagi penggunananya. Karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *