3 Gadget Super Keren Yang Akan Rilis Tahun 2017

Gadget adalah suatu alat canggih yang berupa smartphone maupun alat canggih lainnya. Di tahun 2017 ini telah banyak beberapa pabrikan gadget yang sudah menyiapkan model terbarunya yang siap dirilis. Daya saing di bidang gadged memang sangat ketat, yang terlihat dari banyaknya pabrikan yang muncul di tahun ini.

Berikut ini 3 gadget super keren yang akan dirilis di tahun 2017 :

1. Smartphone Android dari Nokia

Nokia merupakan pabrikan ponsel lawas yang kini diambil alih oleh HMD, baru-baru ini mengumumkan akan merilis smartphone berbasis Android di tahun 2017. Dalam hal ini Nokia akan merilis 3 jenis smarthone sekaligus. Satu smartphone yang akan diluncurkan akan masuk ke dalam entry level atau level menengah ke bawah, sedangkan dua smartphone lainnya akan masuk ke dalam level kelas menengah.

2. AirSelfi

Bagi Anda yang gemar selfie dengan menggunakan tongsis bisa jadi akan ketinggalan tren di tahun 2017. Kemungkinan besar posisi tongsis akan segera tergantikan dengan AirSelfie yang merupakan drone mini yang bisa digunakan untuk selfie. Seperti halnya drone pada umumnya AirSelfie memiliki kemampuan untuk terbang dan mengambil gambar Anda. Namun gadged canggih ini dapat mengatur posisinya agar stabil ketika mengambil gambar sehingga diperoleh gambar yang sempurna.

3. Spectacles

Telah diketahui sebelumnya Snap merupakan perusahaan induk dari Snapchat. Perusahaan besar ini saat ini telah dilaporkkan akan segera merilis gadged berupa kacamata pintar yang sangat pas dipakai bagi Anda yang ingin eksis di Snapchat. Kacamata pintar ini mampu mengambil gambar apa pun di sekitar penggunanya.

Tidak hanya itu, kacamata ini mampu menyimpan hasil fotonya dan menguploadnya langsung ke Snapchat. Selain fungsinya yang super keren, kacamata ini juga memiliki desain tampilan yang memukau untuk Anda gunakan.

Demikian ulasan mengenai 3 gadget super keren yang akan rilis tahun 2017. Kebutuhan akan gadget canggih di era modernisasi seperti saat ini memang sangat pesat. Oleh karena itu banyak pabrikan gadged yang berlomba-lomba untuk memunculkan gadget canggih untuk memenuhi setiap kebutuhan konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *