Yuzu Tea, Produk Minuman Yang Banyak Manfaat Dan Menyegarkan

Bosan dengan minuman yang itu-itu saja, anda bisa mencoba produk minuman terbaru yang satu ini yaitu Yuzu Tea. Produk minuman yang menyegarkan ini berasal dari bahan-bahan alami yang baik untuk kesehatan yaitu buah Yuzu lemon dan pucuk teh yang masih segar. Dari bahan-bahannya yang alami tersebut, tentunya membuat produk minuman ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Salah satu bahan dari Yuzu Tea yaitu Yuzu lemon. Mungkin anda baru mendengar buah yang satu ini. Hal tersebut wajar-wajar saja karena buah citrus ini masih jarang kita temukan di pasaran Indonesia, hal tersebut dikarenakan buah citrus ini berasal dari Jepang dan juga harganya yang masih mahal dibandingkan dengan harga buah yang lainnya.minuman Ingin kenal lebih jauh dengan buah Yuzu? berikut ini merupakan beberapa ciri umum dari buah Yuzu yang bisa anda ketahui. Buah citrus ini memiliki bentuk dan juga warna yang sama seperti ciri-ciri buah jeruk yaitu bentuknya bulat dan juga warnanya yang berwarna oranye kekuning-kuningan. Sedangkan untuk rasa, buah Yuzu memiliki rasa yang lebih kuat dibandingkan rasa buah jeruk dan juga lemon. Rasanya seperti perpaduan 3 rasa buah yaitu rasa jeruk mandarin, lemon dan juga grapefruit.

Dari rasanya yang kuat tersebut, maka masih sedikit orang yang mengkonsumsinya secara langsung. Kebanyakan mengolahnya kembali. Salah satunya yaitu diolah menjadi produk minuman yang menyegarkan Yuzu Tea.

Buah Yuzu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti buah Yuzu sangat baik untuk menjaga kesehatan mulut, hal ini dikarenakan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah Yuzu yang 3 kali lebih tinggi dibandingkan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon. Manfaat lainnya yaitu buah Yuzu baik untuk menjaga sistem imunitas tubuh, baik untuk dikonsumsi bagi orang yang  sedang melakukan program diet, dan juga manfaat lainnya.

Seperti yang telah disebutkan tadi, rasa dan juga manfaat buah Yuzu sekarang ini bisa dinikmati di produk minuman yang menyegarkan Yuzu Tea. Ada 2 varian rasa yaitu Yuzu Tea Original dan juga Yuzu Green Tea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *