Mengenal Lebih Jauh Apa itu Smart Whiteboard

 

Whiteboard atau papan tulis merupakan salah satu perangkat yang selalu dibutuhkan oleh banyak orang pada sebuah perkantoran. Saat ini, seiring dengan perkembangan jaman yang kian maju, papan tulis semakin lebih modern seperti salah satunya smart whiteboard yang merupakan jenis papan tulis digital.smart whiteboard

Papan tulis digital ini pada dasarnya sama saja dengan jenis papan tulis biasa, akan tetapi memiliki fitur yang jauh lebih canggih dan modern sehingga setiap orang yang menggunakannya akan jauh lebih nyaman dengan bentuk digital yang memiliki desain menarik. Papan tulis digital ini bisa dikoneksikan dengan beberapa jenis gadget sehingga anda bisa nyaman dalam menggunakannya.

Smart whiteboard bisa anda jadikan sebagai solusi terbaik yang mana pada nantinya setiap rekan kerja bisa mengaksesnya dengan menggunakan sebuah smartphone lalu menyimpan file ke dalam bentuk digital. Hal ini mempermudah setiap orang untuk meninjau kembali apa yang telah dibahas dalam meeting yang telah dilakukan. Salah satu papan tulis digital terbaik ialah.

Smart Kapp yang mana menawarkan sistem yang jauh lebih nyaman bagi setiap orang dalam menggunakannya. Papan tulis akan bisa dikoneksikan dengan mudah melalui aplikasi Smart Kapp yang bisa diunduh dengan menggunakan sebuah smartphone melalui Playstore. Selain itu, terhubung juga dengan website sharing seperti salah satunya Google Drive untuk kemudian dibagikan kepada setiap rekan kerja.

Apa yang ditulis pada papan tulis digital tersebut pada nantinya bisa dilihat oleh seluruh rekan kerja baik secara langsung melalui smartphone yang disambungkan dengan perangkat bluetooth dan juga bisa dihubungkan pada website sharing melalui cara yang sangat instan sekali.

Meeting saat ini bisa menjadi suatu hal yang sangat efisien dan optimal serta efektif dalam menerapkan suatu strategi baru karena dengan menggunakan aplikasi tersebut kita bisa menyimpannya dengan mudah dan cepat berbentuk file digital. Smart Kapp adalah papan tulis digital yang menawarkan dua buah ukuran berbeda sehingga anda bisa menyesuaikannya sendiri dengan kebutuhan masing – masing. Hal inilah yang membuat anda bisa lebih nyaman dalam melakukan kegiatan meeting di kantor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *