Gaya Rambut Pria Terkini Untuk Penampilan Lebih Menarik

Memasuki pertengahan tahun 2017, ada serangkaian gaya rambut pria terkini yang menarik untuk dicoba. Gaya rambut tersebut terbukti menambah tampilan sempurna di segala kesempatan. Tentu Anda tidak ingin bukan memiliki penampilan yang ketinggalan zaman. Untuk itu perbarui gaya rambut Anda dari sekarang.

gaya rambut pria terkini
gaya rambut pria terkini

Ada beberapa gaya rambut yang direkomendasikan oleh penata rambut terkenal. Sebelum itu kenali gaya rambut yang sedang hits di tahun ini. Beberapa diantaranya ialah sebagai berikut:

  • Man Bun

Gaya rambut pertama yang wajib dicoba adalah man bun. Man bun adalah gaya rambut yang mencepol rambut panjang sampai ke bagian atas layaknya cepol rambut pada wanita. Perbedaan yang cukup terlihat terletak pada rambut bagian samping yang dicukur tipis. Banyak wanita yang kagum pada pria dengan rambut ini.

  • Tousled Bangs

Bagi Anda yang ingin penampilan sedikit ‘urakan’ namun terlihat maksimal, tousled bangs adalah pilihan tepat. Biarkan rambut bagian atas tumbuh panjang, lalu sisir rambut tersebut ke arah depan. Anda bisa membentuknya secara menggunakan gel. Agar terlihat makin menarik, aplikasikan warna seperti blonde atau abu-abu.

  • French Crop

French Crop adalah gaya rambut klasik dimana pada bagian sampang dan belakang dicukur tipis, sedangkan pada bagian atas rambut dibiarkan memanjang. Namun, tidak semua jenis rambut dapat menggunakan gaya rambut ini. Beberapa pakar menyarankan pengaplikasian gaya French Chop pada rambut tipis dan ikal.

  • Bergelombang

Anda yang menyukai gaya praktis, rambut bergelombang bisa menjadi jawabannya. Biarkan rambut Anda bergelombang secara natural. Sedikit tips agar rambut bergelombang semakin menarik, pangkas rambut di sekitar telinga dan bagian bawah.

  • BE Blunt

Rambut ini mirip seperti rambut plontos pada umumnya. Namun, perbedaan mencolok dari gaya BE Blunt adalah bagian atas rambut terlihat lebih tebal, sedangkan bagian samping hingga ke bawah menipis. Rambut ini memunculkan kesan yang lebih rapi dan formal.

Itulah 5 gaya rambut pria terkini untuk penampilan semakin menarik setiap harinya. Konsultasikan pada penata rambut dalam memilih gaya yang sesuai karena tidak semua gaya rambut cocok diterapkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *