Software Terbaik Untuk Editing Video Di PC

Di era yang serba teknologi canggih ini tentunya memberikan hal – hal yang sangat bagus sekali bagi semua orang, terutama dalam hal editing baik itu untuk hobi atau bisnis. Salah satunya dalam hal editing video. Saat ini editing video semakin canggih sekai karena banyak sekali software – software pc yang bisa anda gunakan, bahkan bisa di dapatkan dengan gratis caranya dengan mendownload di internet namun untuk bisa menggunakan fitur – fitur yang lengkap biasanya berbayar maka dari itu alangkah baiknya untuk membeli secara langsung baik itu dalam format cd atau download berbayar.

Dengan begitu anda dapat menggunakan beberapa fitur yang biasanya tidka bisa di gunakan dan sekarang bisa digunakan. Nah berikut ini bagi anda yang suka dengan editing video saya akan paparkan beberapa software terbaik untuk editing video untuk PC.

1. Sony Vegas Pro

Siapa yang tidak tahu dengan sony ? sony merupakan salah satu perusahaan teknologi yang telah mengeluarkan beberapa produk yaitu smartphone, barang elektronik hingga software. Nah bagi anda yang senng editing video kini sony telah mengeluarkan software tersebut yang diberi nama sony vegas pro.

Software ini menjadi software editing video yang sangat populer dengan teknologi yang sangat bagus maka tidak heran sony vegas pro ini menjadi pilihan banyak orang bahkan untuk pembuatan film menggunakan software yang satu ini. Selain itu software yang satu ini memiliki berbagai macam fitur menari serta bis dibilang vegas pro ini merupakan software editing video kelas profesional.

Untuk menggunakannya pun sangat mudah, anda tinggal drag video yang anda inginkan ke software tersebut dan mulai untuk editing video dengan berbagai fitur yang telah tersedia di software tersebut.

2. Adobe Premiere Pro

Selain sony, adobe juga ternyata memiliki software editing video, sebelumnya mengelurakan adobe audition untuk recording serta software lainnya. produk dari adobe ini memang sangat bagus sekali serta sangat di percaya bagi semua pengguna pc. Suntuk software editing video diberi nama adobe premiere pro. Saat ini software yang satu ini menjadi software editing video terbaik serta telah digunakan semua kalangan baik awanm hingga para pembuat film internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *