Destinasi Wisata Joga Candi Borobudur dan Pantai Wedi Ombo

Indonesia adalah sebuah Negara yang tentunya mempunyai banyak tempat wisata yang indah, selain sebagai Negara yang mempunyai kuliner terbaik dan terenak di Mata turis Asing, Indonesia juga saat ini sebagai pusat perhatian seluruh Warga Negara Asing yang ingin mendapatkan destinasi wisata menyenangkan, indah dan nyaman ketika dikunjungi. Salah satu destinasi wisata Indonesia yang menjadi kebanggan adalah Jogja, yang mana Jogja merupakan kota sejarah yang telah meninggalkan beberapa ciri dan tanda, dan saat ini telah menjadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi seperti candi Prambanan dan Candi Borobudur. Ke dua candi ini merupakan destinasi wisata jogja yang menjadi tujuan utama para pengunjung masyarakat local maupun mancanegara. Namun tidak hanya candi, di sana juga ada banyak objek wisata yang menjanjikan untuk anda seperti pantai wedi ombo.

Pantai wedi ombo ini adalah salah satu pantai yang sangat populer di Gunung Kidul Yogyakarta, karena pantai ini memiliki ciri khas yang unik berupa gugusan batu karang yang kokoh di sejumlah spot cocok dijadikan kunjungan keluarga maupun saa orang tersayang anda. destinasi wisata jogja ini dilengkapi dengan deburan Ombak di pantai ini tergolong besar dengan ketinggian hingga 3-4 meter menjadikan kerang pantai disana semakin indah dipandang. Pantai Wedi ini sangat disukai wisatawan karena hamparan pasir putih yang bersih mempunyai butiran debu serta hamparan manja untuk penikmat pantai serta panorama alam nan hijau memberikan kebahagiaan yang unik dan berkesan. Dapat dipastikan dengan keindahan pantai alam Jogja ini menjadikan para turis asing betah untuk bermain lama-lama di pantai ini, sehingga dengan begitu rasioal jika memang pantai wedi omdo dan candi Borobudur mempunyai keterkaitan sebagai tujuan para pengunjung. Selain itu, rasa lelah yang menjadikan anda lapar, tentunya memaksa harus mencari makanan, namun jangan takut, sekitaran pantai ini anda akan disuguhkan oleh beberapa kuliner unik dan enak khas jogja dengan segala pesanan yang anda inginkan akan tersaji.

Destinasi Wisata Joga Candi Borobudur dan Pantai Wedi Ombo

Demikian destinasi wisata jogja yang bisa anda coba ketika mengunjungi candi Borobudur sebagai cadi bersejarah di kota Jogja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *