Pengalaman Tak Terlupakan Berkunjung Ke Pulau Komodo

Bagi warga kota besar, berlibur ala back to nature memang jadi alternatif yang sangat baik untuk mengembalikan kekuatan sekaligus merefreshingkan otak dan fikiran kita setelah sekian lama menanggung beban pekerjaan yang begitu banyak.

Sebagai warga negara Indonesia kita patut berbangga hati pasalnya, di negeranya sendiri ada begitu banyak destinasi wisata menarik dan bernilai yang sepertinya tak akan pernah tuntas dikunjungi seumur hidup kita. Jika bali dan lombok sudah menjadi destinasi wisata mainstream.

Maka sesekali anda perlu mencari tujuan destinasi wisata lainnya yang menawarkan berbagai keindahan alam dan budayanya. Adalah pulau komodo, salah satu pulau tempat banyaknya komodo berkembang biak di Indonesia. Ikon yang tak mainstream ternyata menyimpan banyak keindahan, sehingga berkunjung kesana merupakan pengalaman yang tak akan bisa dilupakan.

Pulau Komodo merupakan sebuah pulau kecil di provinsi Nusa Tenggara Timur. Pastinya keindahan alam pesisir pantai masih jadi senjata kenapa pulau komodo selalu menarik untuk dikunjungi.

Akan tetapi disamping keindahan alamnya, sebagaimana namanya di  pulau ini hal yang tak akan pernah bisa terlupakan ialah menemui lebih dari 2000 ekor komodo dragons yang hidup di alam bebas di pulau ini.

Tentu saja dengan begitu dengan bebas kita juga bisa memperhatikan bagaimana cara menerka bertahan hidup, memangsa mangsanya, atau bagaimana cara mereka tetap berinteraksi dengan yang lainnya. Hal tersebut jadi kenikmatan tersendiri yang sampai kapanpun pengalaman ini tak akan pernah bisa terlupakan.

Hal menarik lainnya di pulau komodo ini selain dapat menyaksikan banyaknya komodo dragons, anda juga dapat menemukan berbagai lokasi tracking dengan pemandangan legit yang meneduhkan mata dan hati. Sembari trracking sekaligus kita bisa menikmati hamparan perbukitan yang dibingkai laut biru yang sangat eksotis. Hal tersebut menjadikan pulau komodo ini layak untuk dijadikan destinasi wisata pilihan anda.

Memastikan diri dalam kondisi fit dan bugar adalah keharusan yang paling utama jika kita bermaksud menjelajah pulau unik yang satu ini. Selain itu demi keselamatan kita sebaiknya kita menggunakan jasa tour guide atau travel untuk bisa mengeksplore pulau ini secara maksimal.

Sebagai rekomendasi travel Indonesia (Amerika) menyediakan jasa dan layanan untuk memenuhi hasrat traveling anda di pulau ini. Melalui jasa travel yang satu ini dijamin kunjungan anda ke pulau komodo jadi kunjungan yang paling berkesan dan tak terlupakan.

span style=”display:none”>IBX58CB5854D2C0D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *