Jenis Daging Terbaik di Shabu Shabu Gen

Jepang merupakan negara yang cantik akan budaya dan keindahan alamnya, namun tidak kalah dari itu semua makanan jepang juga memiliki jenis kuliner yang sangat mengundang selera untuk coba dinikmati. Salah satu jenis kuliner asal negeri sakura jepang yang saat ini tenga populer adalah shabu shabu.
Shabu shabu merupakan makanan yang unik karena disajikan dalam bentuk mentah demi menjaga kesegaran dan kualitas bahan makanan shabu shabu itu sendiri. Untuk dapat menikmati best shabu shabu di Jakarta, anda dapat mengunjungi resto shabu shabu di kawasan Thamrin yaitu shabu shabu gen.
best shabu shabu di JakartaMengikuti jejak suksesnya di Singapura, shabushabu gen mulai beroperasi di Jakarta sejak akhir tahun 2015. Resto best shabu shabu di Jakarta ini beralamat di The Plaza 46th Floor
Jl. M.H. Thamrin Kav 28-30 jakarta pusat. Resto ini merupakan resto bergaya japanese yang memiliki shabu shabu dengan citarasa yang tidak akan bisa anda lupakan. Hal ini dikarenakan shabu shabu yang dihidangkan di shabu shabu gen menggunakan bahan – bahan berkualitas tinggi. Salah satunya adalah daging. Daging yang dihidangkan dalam shabu shabu di shabu shabu gen merupakan daging premium terbaik yang didatangkan langsung dari Jepang.
Ada dua jenis daging di shabu shabu gen yaitu :

  1. Daging sapi segar, daging jenis ini merupakan daging yang diperoleh dari ternak langsung. Daging jenis berbentuk lembaran – lembaran tipis denga sedikit kandungan lemak. Sehingga daging jenis ini merupakan daging super dengan protein tinggi didalamnya. Kualitas daging jenis ini terbagi menjadi tiga grades yaitu A, B dan C, dengan grades tertinggi adalah daging dengan grade A.
  2. Daging olahan, daging jenis ini merupakan daging yang hadir setelah diolah terlebih dahulu.  Bentuknya tidak lagi lembaran seperti daging segar, melainkan sudah bervariasi seperti bentuk baso. Daging jenis ini pun terbagi menjadi beberapa tingkatan kualitas atau grades, mulai dari grades 1 hingga 5 dengan kualitas terbaik berada pada grades 5.

Itulah jenis – jenis daging yang dapat anda pilih ketika anda akan menyantap shabu shabu di resto best shabu shabu di Jakarta yaitu shabu gen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *