Kesempatan Belanja Gratis Sepanjang Tahun di Blibli.com

Banyak sekali toko online yang menawarkan berbagai program promosi menarik yang bisa kita ikuti sebagai salah satu konsumen setia belanja online. Salah satu toko online yang saat ini sedang mengadakan program promo besar-besaran yakni blibli.com yaitu sebuah toko online yang meyediakan berbagai kebutuhan seperti peralatan rumah tangga, fashion, gadget, peralatan elektronik dan sebagainya.

Jika Anda merupakan salah satu pelanggan setia blibli.com maka Anda punya kesempatan untuk belanja gratis sepanjang tahun di blibli.com. Kesempatan yang besar tersebut dapat kita peroleh dari blibli.com yang menyediakan promo My Big Wish online dengan total hadiah milyaran rupiah. Sebuah promo luar biasa yang diberikan oleh blibli.com ini dipersembahkan untuk Anda pelanggan setia blibli.com. Oleh karena itu tingkatkan terus jumlah transaksinya siapa tahu Anda yang beruntung.

Syarat dan ketentuan jika Anda akan mengikuti program promo ini yaitu dengan cara belanja minimal   Rp. 500.000 untuk semua produk yang ada di blibli.com. Setelah kita berbelanja produk tersebut maka akan mendapatkan satu kode token. Satu hal yang harus kita perhatikan yaitu pastikan kita mendapatkan email kode token agar kesempatan untuk belanja gratis sepanjang tahun di blibli.com pada promo My Big Wish tersebut semakin besar.

Setelah kita menerima email kode token tersebut maka langkah selanjutnya yaitu masukan kode token pada jenis promo Big Wish yang kita pilih, lalu setelah itu share di media sosial seperti facebook, twitter maupun jenis media sosial lainnya yang sudah ditentukan oleh pihak blibli.com. Hal ini perlu dilakukan untuk mendapatkan email konfirmasi periode pengumuman.

Setelah semua prosedur tersebut kita lakukan maka langkah selanjutnya kita hanya tinggal menunggu tanggal periode pengumuman yang sudah ditentukan. Selain bisa mendapatkan kesempatan untuk belanja gratis sepanjang tahun di blibli.com, kita juga mempunyai kesempatan  besar untuk mendapatkan beberapa promo Big Wish lainnya seperti terbang gratis keliling  Indonesia sepanjang tahun serta kesempatan untuk menginap gratis di hotel berbintang sepanjang tahun. Selain itu kita juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Big Wish lainnya berupa hadiah dengan total milyaran rupiah. Kita juga berkesempatan mendapatkan beberapa hadiah seperti laptop Asus 14”, handphone Asus Zenfone 3 serta GoPro Hero 5 Camera Action.

Semua kesempatan tersebut bisa kita dapatkan jika syarat dan ketentuannya sudah kita lengkapi. Jika kita mulai berbelanja saat ini juga maka akan mendapatkan tambahan diskon 11% untuk semua produk pada promo Big Wish ini. Serta jangan lupa untuk meningkatkan jumlah belanjaan kita menjadi Rp. 500.000 supaya mendapatkan satu kode token. Perlu kita ketahui bahwa kode token tersebut bisa kita dapatkan jika berbelanja secara online, itu artinya jika belanja menggunakan sistem pembayaran langsung (COD) maka kita tidak akan mendapatkan kode token tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *