Perkembangan Gadget dari Masa ke Masa

Gadget merupakan salah satu peralatan canggih yang berfungsi sebagai sarana komunikasi hingga sarana hiburan. Perkembangan perangkat gadget dari waktu ke waktu terus berkembang dengan pesat.

Saat ini ada beberapa macam gadget yang sedang digemari oleh orang-orang diantaranya adalah ponsel pintar, game konsol, tablet, computer portable atau laptop, pemutar music dan berbagagai macam Perangkat canggih yang lainnya.

perangkat canggih

Beberapa perangkat diatas memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing yang sangat berguna untuk keseharian kita. laptop contohnya merupakan salah satu alat canggih yang digunakan untuk keperluan pekerjaan seseorang.

Fungsi dan kegunaannya tidak jauh berbeda dengan sebuah computer bahkan mungkin sebuah laptop yang canggih memiliki spesifikasi yang lebih baik jika dibandingkan dengan computer PC biasa.

Laptop juga memiliki kelebihan tersendiri yakni dengan designnya yang argodinamis dan lebih simple serta mungil membuat laptop menjadi selangkah lebih maju daripada komputerpc biasa. Dari beberapa alat-alat canggih yang disebutkan diatas ada sebuah gadget yang memilki fungsi yang beraneka ragam dan penggunaannya sudah tersebar luas saat ini.

Perangkat canggih tersebut adalah sebuah ponsel pintar. Dari namanya kita pasti tahu bahwa fungsi utama dari alat ini adalah untuk berkomunikasi.

Ponsel sendiri sudah ada dan hadir di tengah-tengah masyarakat kita hampir lebih dari dua decade. Dalam perkembangannya teknologi ponsel semakin berkembang dengan pesat.

Saat ini sebuah ponsel tidak hanya berfungsi sebagai salah satu alat untuk berkomunikasi tapi lebih jauhnya memiliki kegunaan yang hampir mirip dengan sebuah computer.

Ponsel pintar saat ini dari mulai design hingga teknologinya sangat berbeda jika dibandingkan dengan generasi ponsel sebelumnya. Saat ini hampir semua ponsel pintar memilki design yang canggih dan  futuristic dimulai dari layarnya yang sudah mendukung fungsi layar sentuh hingga mengenyampingkan tombol dari keseluruhan designnya.

Seperti halnya sebuah computer sebuah ponsel pintar juga memiliki operasi sistem tersendiri guna memaksimalkan semua fungsi yang ada pada ponsel tersebut. Sehingga kecanggihan sebuah ponsel pintar saat ini hampir mendekati kecanggihan sebuah computer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *