Shabu Gen Restaurant Shabu Shabu Terbaik di Jakarta

Shabu Shabu merupakan jenis makanan khas Jepang yang sudah banyak diketahui oleh para pecinta kuliner di seluruh dunia khususnya di negara kita saat ini. Kita pun saat ini bahkan bisa menikmati best shabu in Jakarta dengan kualitas kelezatan yang sangat tinggi melalui sebuah restaurant terbaik.

Jenis makanan yang satu ini merupakan salah satu masakan khas negeri sakura yang sudah ada sejak dulu di negara kita, bahkan sampai saat ini jenis masakan yang satu ini masih sangat digemari oleh pecinta masakan khas Jepang tersebut di negara kita. Dengan adanya restaurant khas Jepang di negara kita maka kita tidak perlu berangkat ke Jepang untuk mencoba mencicipi kelezatan rasanya.

best shabu in JakartaSalah satu restaurant yang menawarkan best shabu in Jakarta adalah Shabu Gen. Restaurant ini merupakan salah satu restaurant yang sudah dikenal oleh banyak orang di berbagai tempat khususnya di Ibukota jakarta. Shabu Gen terletak di Jl Thamrin, The Plaza lantai 46 yang menawarkan jenis Shabu Shabu berkualitas terbaik dengan rasa yang sangat lezat.

Ada banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh Shabu Gen pada jenis Shabu yang ditawarkannya. Beberapa kelebihannya tersebut adalah kualitas bahan daging premium yang digunakannya yakni jenis daging sapi wagyu yang memiliki kualitas tertinggi sebagai jenis daging sapi pilihan, cara penyajian yang sama dengan jenis Shabu di negara asalnya, diolah oleh cheff ternama yang didatangkan langsung dari Jepang serta beragam keunggulan lainnya.

Selain Shabu anda pun bisa memesan beragam jenis menu masakan lainnya yang bisa anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan. Berbagai jenis menu masakan lain yang bisa anda pesan di sana diantaranya seperti Sukiyaki, Ramen dan berbagai jenis menu masakan lainnya.

Selain itu, restaurant yang satu ini terletak di ketinggian gedung The Plaza lantai 46 sehingga selain bisa mencicipi berbagai jenis masakan khas Jepang terbaik anda bisa melihat pemandangan kota Jakarta dari ketinggian. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai salah satu informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini tengah membutuhkan informasi seputar restauran Jepang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *