Kelebihan Xioami Jawab Keinginan Pasar

Kemajuan teknologi memang tidak ada batasnya. Setiap periodenya teknologi selalu memunculkan terobosan – terobosan baru. Kita ambil sampel dari barang teknologi saja, msialnya dalam perkembangan handphone. Hand phone adalah salah satu barang elektronik yang terus berkembang dan tidak terbatas. Setiap kali ada pembaharuan selalu disusul dengan pembaharuan yang baru dan jaraknya cepat. Sehingga hal ini membuat  orang selalu ingin terus mengganti hand phone nya dengan yang baru dan yang baru lagi.

Hal ini juga membuat  orang semakin tidak puas mengenai apa yang dimilikinya. Perkembangan pada handphone memang didasari oleh adanya persaingan antar perusahaan yang memproduksi hand phone tersebut, sehingga menciptakan semangat persaingan untuk menciptakan karya atau produk unggulan dan saling berkejaran. Contohnya saja , sekarang, handphone yang sedang booming dan mendobrak pasar di tahun 2016 adalah handphone jenis  xiaomi.

Keberadaan hand phone hp xiaomi ini cukup menggemparkan pasar dan membuat para konsumen menjadi terkagum – kagum . bagaimana tidak, hand phone ini mneyuguhkan spesifikasi hanphone yang bagus dengan harga yang murah. Spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh hand phone jenis ini sangat menjawab dan memenuhi apa yang menjadi keinginan pasar.  Berikut ini akan saya jabarkan kelebihan apa saja yang dimiliki oleh smartphone merk xiaomi  yang mampu menjawab keinginan pasar, yaitu di antaranya adalah :

  1. Dari segi kamera

Kualitas dari kamera hand phone ini sangat bagus bahkan mencapai hingga belasan mega pixle. Tentu kualitas kamera yang bagus adalah salah satu spesifikasi yang sangat diburu oleh pelanggan, khususnya para photo addict. Mengingat juga sekarang memang sedang musim berfoto selfie, sehingga ketika kualitas kamera baik depan maupun belakangnya bagus, pasti sangat diminati oleh para konsumen. Gambar yang dihasilkan pun sangat mulus, belum lagi berbagai efek yang membuat gambar kita semakin terlihat fresh. Dalam kameranya juga terdapat berbagai  ilusi efek yang dapat memodifikasi wajah kita hingga terlihat tirus dan berkulit cerah. Sehingga kita tidak perlu lagi menggunakan aplikasi edit photo.

  1. Dari segi memori internal

Memori internalnya pun tidak kalah mencengangkan. Hand phone ini sampai memiliki kapasitas memori internal hingga 32 giga byte. Dan itu pastinya sangat menguntungkan bagi konsumen. Sehingga konsumen dimanjakan dengan berbagai aplikasi yang dapat diunduh ebbas karena tidak terhambat oleh kapasitas ruang memori. Selain itu juga kita dapat menyimpan banyak data dan photo serta video di dalam hand phone tanpa takut kehabisan memori. Dan spesifikasi ini juga tidak kalah diburu, biasanya oleh para penggemar game online yang ketika diunduh membutuhkan memori yang besar, selain itu juga bagi yang suka melakukan download akan sangat senang karena bebas mengunduh tanpa khawatir mengenai memori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *