Shabu Gen Restoran Jepang Terbaik di Jakarta

Makanan Jepang yang terkenal fresh dan juga lezat tentu akan menjadi salah satu menu makanan favorit bahkan untuk lidah Indonesia sekalipun. Shabu Gen yang merupakan salah satu restaurant Jepang favorit dan terkenal akan menjadi salah satu referensi Japanese restaurant yang bisa dipilih. Restoran yang satu ini terletak di daerah Jakarta tepatnya berada di The Plaza Indonesia jalan MH Thamrin.

Bagi pecinta kuliner Jepang yang ingin menjajal kelezatan dan kesegaran makanan Jepang dengan suasana yang berbeda danl lebih special bisa mengunjungi tempat ini dan memasukannya ke dalam daftar Japanese restaurant favorit anda.

shabu genRestoran yang satu ini cocok sekali untuk menghabiskan waktu kebersamaan baik bersama keuarga maupun bersama rekan-rekan untuk sekedar berkumpul dan menciptakan momen special. Ditambang dengan konsep dan interior yang mewah dan elegan, tentu saja akan sangat membantu anda dalam membangun momen yang special.

Tidak heran pula jika banyak para pasangan yang memilih tempat special untuk untuk makan malam dengan koleksi luxury dining yang ada. Untuk lebih meyakinkan seperti apa suasana, fasilitas serta informasi yang lebih banyak tentang restoran ini, bisa dilihat berbagai ulasan para pengunjung untuk dipertimbangkan di website dan situsnya yang berada di shabu-gen.com. Anda yang memilih tempat ini sebagai tempat makan favorit tidak akan merasa kecewa.

Selain menawarkan konsep mewah dan elegan, restoran Jepang yang satu ini juga menyuguhkan berbagai macam hidangan ala Jepang yang dijamin akan memanjakan lidah anda. Mulai dari lunch set yang akan memberikan suasana makan siang anda menjadi lebih special dan menarik, shabu shabu set, sukiyaki set, shabu shabu luch set beberapa menu tambahan untuk variasi makan anda hingga menu dessert yang tentu saja lezat dan akan memanjakan lidah anda.

Berapapun budget yang anda habiskan untuk menu-menu ala Jepang ini tentu akan terbayar lunas dengan kelezatan serta kualitas makanan yang anda nikmati. Terlebih lagi ditambah dengan suasan mewah dan elegan yang disuguhkan oleh Shabu Gen ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *