Cara Alami Menghilangkan Ketombe Dengan Bantuan Shampoo Clear

Kesehatan rambut merupakan hal yang cukup penting untuk sebagian besar orang, terutama bagi seorang wanita. Rambut sehat tidak akan kita dapatkan begitu saja tanpa kita merawatnya dengan benar. Ketombe adalah salah satu dampak negatif yang dapat kita rasakan jika rambut tidak dirawat dengan baik.
Ketombe akan menjadi masalah yang cukup besar untuk sebagian orang terutama bagi orang yang sangat memperhatikan kesehatan dan juga penampilan rambut. Karena ketombe akan menjadikan kepala kita tidak terasa nyaman dengan munculnya rasa gatal pada kepala. Sehingga berbagai cara akan dilakukan agar ketombe dapat hilang secepat mungkin. Dan berikut ini adalah beberapa cara alami menghilangkan ketombe yang mudah untuk dilakukan.
cara alami menghilangkan ketombeCara yang pertama adalah dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya merupakan salah satu jenis tanaman yang mempunyai segudang manfaat untuk dapat kita rasakan. Salah satunya dapat digunakan untuk perawatan rambut, dan perlu kita ketahui lendir yang ada pada lidah buaya memiliki kandungan yang bermanfaat untuk dapat menghilangkan ketombe pada kepala kita.
Kita dapat menggunakannya dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan cara mengupas lidah buaya terlebih dahulu, setelah itu kita dapat menggosokkan bagian lendir yang ada didalamnya pada rambut kita secara perlahan dan merata, dan setelah selesai kita bilas dengan air bersih.  Agar kita mendapatkan hasil yang maksimal, kita harus melakukannya secara rutin. Cara ini merupakan cara alami menghilangkan ketombe yang sangat efektif untuk dapat kita lakukan.
Cara yang kedua adalah dengan menggunakan baking soda atau soda kue. Baking soda merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk membuat adonan kue. Perlu kita ketahui ternyata selain sebagai bahan kue, banyak manfaat yang dimiliki dari baking soda kue.
Salah satunya adalah dapat digunakan untuk menghilangkan ketombe dari rambut kita. Selain kita dapat menemukan baking soda dengan mudah, kita juga dapat menggunakannya dengan cara yang mudah. Yaitu dengan cara menggunakannya untuk keramas dengan mencampurkan baking soda dengan air dan di ratakan pada rambut. Setelah selesai kita bilas dengan air bersih.
Untuk hasil yang maksimal setelah menggunakan baking soda kita juga dapat menggunakan produk shampoo yang tentunya dapat membantu kita dalam menghilangkan ketombe seperti salah satu contohnya adalah produk shampoo clear. Clear shampoo anti ketombe terbaik di Indonesia, ketombe hilang secara menyeluruh dengan cepat. Dan itulah beberapa cara alami menghilangkan ketombe yang dapat kita lakukan dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *