Menu Makanan Sehari-Hari Yang Sehat Keluarga

Saat ini kita harus memakan makanan yang sehat dan bergizi agar makanan yang telah kita makan bisa membuat badan kita menjadi lebih bugar dan tidak menyebabkan penyakit. Selain memakan makanan yang sehat juga bisa membuat kita menjadi sehat dan tidak gampang terserang penyakit.
Akan tetapi jika Anda ingin hidup sehat dengan mengkonsumsi menu makanan sehari hari Anda harus berhati-hati dalam membeli makanan diwarung karena biasanya makanan diwarung tidak higenis sehingga masih banyak kotoran yang menempel dimakanan tersebut dan akan membuat menyebabkan Anda terserang penyakit.
menu makanan sehari hariJika Anda ingin memakan makanan yang sehat Anda harus memasaknya sendiri karena dengan memasak sendiri kita bisa mengetahui bahan-bahan yang digunakan untuk memasak.
saat ini jika Anda masih belum bisa memasak Anda bisa melihat resep makanan yang sudah banyak tersedia di majalah, Koran maupun disitus-situs tertentu seperti halnya situ cita rasa Indonesia yang mana situs ini memberikan masakan yang khas orang Indonesia dan menggunakan bahan-bahan yang digunakan oleh kebanyakan orang Indonesia yaitu rempa-rempa.
Berikut ini merupakan tips memasak sayuran sehat yang terdapat pada situs cita rasa Indonesia.
1.  Menumis sayuran
sebelum Anda akan menumis sayuran Anda harus mencuci sayuran tersebut sampai benar-benar bersih agar tidak ada kotoran yang menempel disayuran tersebut. kemudian potonglah sayuran tersebut sesuai dengan satu gigitan hal ini selain memudahkan dalam proses memasak juga membuat pencernaan Anda menjadi lancer karena tidak perlu mengunya sayuran tersebut dengan lama.
2.  Merebus sayuran
merebus merupakan cara yang sangat mudah dalam mengolah sayuran karena dengan merebus kita hanya membutuhkan bahan air dan garam saja. selain itu hal yang harus Anda perhatikan dalam merebus sayuran Anda harus merebus sayuran tersebut tidak terlalu lama karena jika kita terlalu lama merebus sayuran tersebut maka akan menghilangkan vitamin yang terdapat pada sayuran tersebut.
Dengan Anda memasak dengan menggunakan cara yang telah diberikan oleh cita rasa Indonesia Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk menentukan menu makanan sehari hari yang sehat untuk dikonsumsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *