Wajib Diketahui Beberapa Jenis Contoh Polis Asuransi

Seiring dengan perkembangan zaman ke arah yang semakin maju, saat ini produk asuransi atau pertanggungan kian bervariatif sehingga bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Salah satu jenis contoh polis asuransi yang kini sudah mulai ditawarkan pada masyarakat luas adalah pertanggungan untuk perjalanan atau biasa juga disebut dengan asuransi traveling.
Bagi anda yang gemar melakukan kegiatan traveling dengan menggunakan pesawat maka jenis pertanggungan yang satu ini akan menjadi salah satu jenis pertanggungan yang bisa anda andalkan dalam menjamin berbagai kerugian finansial yang bisa saja terjadi menimpa anda. Ada banyak sekali keunggulan yang bisa anda rasakan dengan memilih pertanggungan yang satu ini, berikut akan saya paparkan beberapa contoh produknya:
1 . Biaya Perawatan Diri dan Kecelakaan
Kecelakaan dan sakit merupakan salah satu hal yang sangat sulit sekali untuk dapat kita prediksi meskipun terkadang jika saat ini kita sedang sehat bisa saja di tempat tujuan kita akan terkena sakit baik berat maupun ringan. Pertanggungan ini mampu menjamin anda terhindar dari kerugian baik itu dikarenakan sakit maupun kecelakaan diri sehingga perawatan akan sepenuhnya ditanggung oleh pihak perusahaan. Dengan demikian anda tidak perlu mengeluarkan uang yang anda miliki untuk kesembuhan anda jika hal tersebut suatu waktu menimpa anda pada suatu tempat tujuan traveling.
2 . Keterlambatan Bagasi
Keterlambatan bagasi merupakan hal yang kerap terjadi pada siapa saja. Hal ini bisa terjadi karena kesalahan pengiriman barang dibandara. Pada umumnya bagasi akan diberikan minimal 6 jam pada si pemilik. Pada masa waktu penungguan tersebut pihak perusahaan akan memberikan jaminan untuk membeli berbagai keperluan seperti baju, kosmetik dan beberapa barang lainnya yang tertera pada sebuah polis pertanggungan yang nantinya disetujui oleh pihak penanggung dan tertanggung.
Kedua jenis produk di atas merupakan contoh polis asuransi traveling yang saat ini merupakan jenis produk pertanggungan populer yang banyak dipilih oleh kebanyakan orang di negara kita. Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai rekomendasi dan referensi dalam memilih jenis pertanggungan yang tepat untuk sebuah perjalanan yang nyaman dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *