Keyboard Casio CTK-6250 Warna Hitam

Keyboard grade teratas dari Casio CTK-6250 menawarkan berbagai jenis musik dengan 61 tuts bergaya piano. CTK-6250 memiliki beragam fitur pilihan, menyempurnakan keyboard kelas teratas sebelumnya. Dengan 32 channel mixer, 17 track squencer, built-in efek, serta rhythm editor menambahkan sentuhan di kelasnya. Masih banyak lagi fitur yang terdapat di dalamnya, menjadikan keyboard high grade besutan Casio ini pilihan ideal untuk jiwa bermusik Anda.


Desain Portabel
Casio CTK-6250 merupakan keyboard dengan tuts seperti piano, yaitu yang sensitif terhadap seberapa keras sentuhan Anda. Keyboard ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang menjawab segala kebutuhan Anda dalam satu perangkat. Dibuat dalam desain portabel, semua kecanggihan ini bisa Anda bawa bersama kemana pun musik membawa Anda. Terdapat tone editor, antar muka USB MIDI, musik latar, hingga 700 jenis suara yang beragam.Sequencer & 32 Channel Mixer
16 track lagu sequencer ditambah 1 sistem track mendukung perekaman hingga 5 lagu atau sekitar 30.000 not. Pilihan alat editing termasuk insert, copy dan delete, pelacak nada, dan fungsi perekaman. Mixer dapat digunakan bersama dengan fitur input instrumen yang tersedia.
Rhythm dan Tone Editor
Fitur editor ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan bagian-bagian dari irama yang berbeda-beda, mengubah aturan instrumental individu, mengatur volume, dan pengaturan parameter lainnya yang memudahkan Anda untuk membuat irama Anda sendiri.

Fitur Umum:

SKU CA199OTAJZXFANID-515735
Harga RP 2.700.000
Warna Hitam
Model CTK 6250
Ukuran (L x W x H cm) 95 x 39 x 13
Garansi produk Garansi 1 Tahun
Berat (kg) 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *